oleh

Kado Istimewa Goal Getter Laskar Singa Cala

Hubungi
 
 

Berita PSGC, galuh.id – Siapa yang tak mengenal sosok Joko Sasongko, pria kelahiran Boyolali ini pertama bergabung dengan PSGC pada tahun 2016. ‘Mas Jek’ sapaan akrab rekan se-timnya ini pemain yang berpengalaman di kancah sepak bola nasional.

Pria yang pernah menyandang status pemain Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2013 ini mempunyai pengalaman karir bermain yang sangat bagus dengan klub-klub ternama di Indonesia seperti Pelita Jaya, Arema Cronus, Persisam Samarinda dan lain-lain. Awal karir profesionalnya dimulai pada tahun 2008, ketika itu Joko Sasongko bermain untuk Sragen.

Loading...

Tepat pada hari Kamis, (04/7/2019), pria yang identik dengan nomor punggung 10 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Surprise sederhana diberikan rekan-rekannya di PSGC di ruang makan Hotel Pia Pangkal Pinang. Seperti yang diketahui bahwa saat ini PSGC sedang berada di Pangkal Pinang, untuk melakoni laga tandang pada tanggal 7 Juli 2019 nanti melawan Babel United di Stadion Depati Amir.

“Kaget ketika saya sedang makan pagi bersama, tiba-tiba Imron bawain kue dan rame-rame nyanyi selamat ulang tahun. Feeling saya, istri nyuruh Abox beli kue itu untuk kasih surprise rame,” ucapnya dengan nada sumringah.

Tahun ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Joko Sasongko karena telah dikarunia satu orang anak bernama ‘Shahida Aulia Sasongko’ yang lahir pada tanggal 12 April 2019 di Boyolali Jawa Tengah.

“Buat keluarga semoga bisa menjadi ayah yang baik, bisa bahagiain anak dan istri,” ungkapan harapan Joko Sasongko untuk pribadi dan keluarganya.

Selain harapan untuk pribadi dan keluarga, tentunya Goal Getter Laskar Singa Cala ini mempunyai misi tersendiri untuk membawa PSGC berprestasi musim ini.

“Yang pasti saya pribadi mau yang terbaik, target setiap pertandingan menang dan memberikan yang terbaik. Harapan besarnya pengen juara Liga 2 dan masuk Liga 1 musim depan. Tak lupa semoga hari Minggu bisa memberikan kemenangan perdana terus bisa cetak gol, amiiin,” terang pemain berpostur tinggi 175cm. (galuh.id/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA