Selasa, Februari 27, 2024

Kaesang Angkat Bicara tentang Greg, Bagaimana Nasibnya di Persis Solo?

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, merespons kabar yang mengaitkan timnya dengan Greg Nwokolo. Pasoepati julukan suporter pun menanyakan hal yang sama, apakah sang pemain akan kembali ke Persis Solo?

Kaesang akhirnya angkat bicara perihal Greg yang selalu terkai dengan Laskar Samber Nyawa. Putra bungsu Presiden itu menyatakan tidak berencana memboyong mantan striker Timnas tersebut.

Kaesang Angkat Bicara Tentang Greg di Media Sosial

Greg Terlihat di kota Solo sejak Rabu (28/4/2021) oleh warga. Pemegang 2 caps Timnas tersebut itu ketahuan kala mampir ke sebuah SPBU kawasan Laweyan bersama official tim.

Melihat hal tersebut rumor beredar menyebutkan pemain eks Persija ini akan berlabuh bersama Persis Solo. Namun Kaesang menyatakan tidak akan memboyong pemain kelahiran Nigeria tersebut.

Media sosial Twitter ada warganet yang menanyakan mengenai kabar Greg merapat ke Persis Solo.

Kaesang pun akhirnya bicara di Media Sosial Twitter. “Kayaknya malah pada salah paham. Kami sudah ada Mas Beto, Mas Marinus dan Mas Torres di lini depan. Saya kira cukup,” demikian cuitan anak bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Memang hingga saat ini Official Persis Solo tak mengumumkan pemain naturalisasi tersebut masuk dalam skuadnya.

Madura United Masih Ingin Greg Nwokolo
Setelah Kaesang angkat bicara tentang Greg di akun media sosialnya. Rupanya Madura United masih ingin menggunakan jasa pemain naturalisasi tersebut.

Dilansir dari Portalmadura, Coach Rahmad Darmawan mengungkapkam ketertarikannya mendatangkan kembali Greg. Coach RD mengatakan komunikasi dengan sang pemain telah dilakukan.

Menurut penuturan coach RD, Greg akan mengambil keputusan pada bulan Mei 2021 nanti. Pemain kelahiran Nigeria tersebut memang memutuskan kontrak pasca Liga 1 dihentikan.

Laskar Sape Kerap juga jelas membutuhkan jasa dan tenaga dari Greg Nwokolo untuk mengarungi Liga 1. Pasalnya, Madura United juga telah kehilangan sosok striker yaitu Beto Goncalves yang dibajak Persis Solo.

Pasca Kaesang angkat bicara tentang Greg di media sosialnya, masa depan pemain naturalisasi tersebut masih kabur. Kita nantikan saja ke mana tandem dari Bambang Pamungkas di Persija itu akan berlabuh? (GaluhID/Putra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Seleksi Pemuda Pelopor di Ciamis, Disbudpora Ingin Kaum Muda Mampu Hadirkan Terobosan

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengadakan seleksi Pemuda Pelopor, Senin...

Artikel Terkait