Minggu, April 21, 2024

Kalah dari Persipura Jayapura, Bhayangkara FC Keluar dari Perburuan Juara Liga 1 2021/2022

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Bhayangkara FC keluar dari perburuan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022. Hal ini karena tim berjuluk The Guardian meraih hasil negatif pada pekan ke-31.

Bhayangkara FC gagal mendapatkan hasil minor saat bertemu dengan Persipura Jayapura di stadion Kapten I wayan Dipta, Rabu (15/3/2022).

Tim Mutiara Hitam berhasil menang dengan skor 2-1 melalui gol Ramiro Fergonzi (27) dan Ricky Cawor (90+1).

- Advertisement -

Bhayangkara FC hanya bisa membalas dari gol Anderson Sales (90+4) yang membuat mereka keluar dari perebutan gelar juara.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menanggapi kekalahan tersebut dalam jumpa pers pasca pertandingan usai. Ia mengatakan perasaannya tidak tergambarkan padahal timnya mendominasi di awal laga.

Ia juga menyayangkan ada dua kesalahan besar yang ada di timnya dan juga kartu merah yang didapatkan oleh Jajang Mulyana pada menit 41.

Dengan kekalahan yang diterima, Bhayangkara FC mengumpulkan 59 poin hingga pekan 31. Mereka pun terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Bali United.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bey Machmudin Lantik Engkus Sutisna Sebagai Pj Bupati Ciamis

Berita-jabar,galuh.id - Bey Machmudin, Penjabat Gubernur Jawa Barat secara resmi melantik Engkus Sutisna sebagai Pj. Bupati Ciamis. Pelantikan bertempat di...

Artikel Terkait