Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Kartu Prakerja 2021 Segera Dibuka, Ini Cara Daftar dan Besaran Insentif

Kartu Prakerja 2021 menjadi sebuah program bantuan dari pemerintah yang telah banyak masyarakat tunggu.

Pasalnya, peserta yang lolos berkesempatan untuk mendapatkan dana insentif sebesar Rp 2,4 juta yang bisa mereka gunakan untuk membantu perekonomian sehari-hari.

Pada tahun 2020 lalu, Pelaksanaan program Kartu Prakerja telah sampai pada gelombang 11 dan akan berlanjut kembali pada tahun 2021 ini.

Sehingga tak menutup kemungkinan, bagi masyarakat yang belum mendaftar atau gagal lolos dalam gelombang 11 bisa mencobanya kali ini.

Kartu Prakerja 2021 Segera Dibuka

Meski pendaftaran Kartu Prakerja akan kembali hadir pada tahun ini, Head of Communication Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja Louisa Tuhatu belum dapat memastikan kapan pembukaan pendaftaraan akan berlangsung.

Hal ini karena jadwal pendaftaran dan mekanisme program mengikuti arahan dari Komite Cipta Kerja, jika sudah ada keputusan pihaknya akan segera mengumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Doni Monardo Positif Covid-19, Berikut Kronologinya

Doni Monardo positif Covid-19 setelah ia melakukan tes swab PCR pada Jumat, 22 Januari 2021. Hal ini ia sampaikan melalui keterangan pers tadi pagi. Meski...

Profil Syekh Ali Jaber, Ulama yang Dikenal Lemah Lembut

Profil Syekh Ali Jaber, perjalanan sang ulama sekaligus pendakwah dari Madinah berakhir dengan tangis seluruh masyarakat Indonesia. Kabar meninggal dunia sang ulama disampaikan langsung oleh...

Listrik Gratis PLN Januari 2021, Berikut Cara Klaimnya

Cara klaim listrik gratis PLN Januari 2021 masihlah sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pelanggan bisa menggunakan layanan WhatsApp, situs PLN atau mengunduh aplikasi PLN Mobile. Bantuan...

Temukan Kami

48,093FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya