Sabtu, Mei 25, 2024

Karya Warga Binaan Lapas Banjar Unjuk Gigi di Pameran Jumpa Hati

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Karya warga binaan lembaga pemayarakatan (Lapas) Kota Banjar Jawa Barat unjuk gigi dalam pameran Jumat Pasar Hasil Tani atau Jumpa Hati.

Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar Jawa Barat kembali menggelar Jumat Pasar Hasil Tani di halaman Polres Banjar, Jumat (3/3/2023).

Berbagai hasil pertanian petani Banjar dipasarkan dalam pameran tersebut. Bahkan hasil tani warga binaan lapas kelas IIB Kota Banjar juga unjuk gigi di sana.

- Advertisement -

Kepala Lapas Kelas IIB Kota Banjar Mohamad Maolana melalui Kasubsi Giatja Donny Irawan, mengatakan pihaknya turut serta memeriahkan kegiatan Jumpa Hati ini.

“Kami tentu akan selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan. Apalagi disini kami bisa memberikan dan menjual hasil karya serta tani para warga binaan,” katanya.

Dengan begitu, lanjut Donny, Lapas Kelas IIB Kota Banjar pun bisa menunjukan hasil dari kegiatan warga binaan pemasyarakatannya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

Berita Olahraga, Galuh.id - 37 Pemain Timnas U-20 akan berangkat menuju Italia lalu ke Prancis untuk berlaga dalam turnamen...

Artikel Terkait