Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Kecelakaan di Lumbung Ciamis, Pengendara Matic Meregang Nyawa

Lumbung, galuh.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Lumbung, Dusun Cibeber RT 25 RW 29 Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis, dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB., Sabtu (7/9/2019).

Seorang pengendara motor matic tanpa plat nomor meninggal dunia saat perawatan medis.

Dari informasi yang dihimpun Galuh ID, kejadian bermula saat pengendara motor matic yang bernama Irfan Fauzy Suryaman datang dari arah Lumbung menuju Kecamatan Panjalu. Di tempat kejadian, korban terjatuh. Tidak ada yang tahu penyebab korban terjatuh.

Korban mengalami luka berat. Warga yang mengetahui ada kecelakaan langsung menghampiri korban dan membawanya ke Puskesmas Kawali. Malang nasib Irfan, ia harus meregang nyawa saat perawatan medis.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Ciamis IPTU Iis Yeni Idaningsih membenarkan adanya kecelakaan tunggal di Lumbung. Menurutnya, korban menggunakan motor matic tanpa disertai plat nomor. 

Menurut Iis, korban yang bernama Irfan itu masih berusia 26 tahun. Irfan berasal dari Dusun Bojongraos RT 22 RW 04, Desa Rawa, Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis bekerja sebagai buruh. 

Saat kejadian, lanjutnya, Polisi mendapat kabar dari warga bahwa ada kecelakaan tunggal di Lumbung. Kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian (TKP), melakukan olah TKP, pencatatan identitas pengendara serta mengamankan barang bukti yang terlibat kecelakaan.

“Benar kecelakaan tunggal yang mengakibatakan satu orang meninggal dunia pada saat dilakukan perawatan di Puskesmas Kawali. Korban seorang buruh asal Lumbung,” ujar Iis.

Iis mengimbau seluruh pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Dalam mengendarai kendaraan jangan kebut-kebutan dan apabila kondisi mengantuk, istirahatkan dulu agar bisa meminimalisir kecelakaan,” pungkasnya. (galuh.id/Taz)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.