Kamis, Februari 29, 2024

Kecelakaan Kereta Api Vs Mobil di Ciamis, 1 Orang Meninggal dan 1 Luka Berat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kecelakaan kereta api dengan mobil pick up terjadi di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (10/01/2022), 1 orang meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi lantaran tidak adanya palang pintu di perlintasan kereta api wilayah Sumurbandung, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing Ciamis.

Kepala Desa Karangkamulyan, Uus Uswandi membenarkan adanya kecelakaan antara Kereta Api (KA) Pasundan dengan mobil pick up bermuatan Bright Gas.

Uus menerangkan, mobil datang dari arah selatan menuju utara. Sedangkan kereta api datang dari dari arah Tasikmalaya menuju Banjar.

Menurut Uus, untuk kondisi jalan di perlintasan kereta api agak menanjak.

“Mungkin karena menanjak dan tidak adanya palang pintu, menyebabkan sopir tidak tahu ada kereta api. Terlebih bagian depan mobil sudah masuk ke jalur rel,” ucapnya.

Uus mengungkap, untuk korban berjumlah dua orang. Satu meninggal dunia di lokasi, dan satu lagi dilarikan ke rumah sakit dengan luka berat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait