Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Mengukur Kekuatan Persis dan Arema Malang di Piala Walikota Solo

spot_img

Kedua tim ini kebobolan 2 gol dalam laga uji coba. Namun, Persis lebih unggul karena mereka melawan Bhayangkara FC. Sementara Arema Malang kebobolan dua gol dari tim RANS Cilegon FC yang notabene adalah pendatang baru.

Lini tengah ini akan sulit untuk menentukan mana yang terbaik. Meski beda kasta, kemampuan pemain lini tengah kedua tim cukup berimbang.

Lini serang yang menarik untuk dibahas. Persis Solo memiliki banyak stok pemain mematikan. Sebut saja Beto dan Assanur Rijal, Namun yang membobol gawang Bhayangkara FC salah satunya adalah Agi Pratama.

Hal ini menunjukkan bahwa kedalaman skuad dari Persis Solo sangat baik. Karena memiliki pemain inti dan cadangan yang sama baiknya.

Untuk Arema Malang juga seperti itu. 6 gol yang tercipta ke gawang RANS Cilegon FC jadi bukti, lini depan Arema sangat berbahaya.

Dedik Setiawan permainannya sangat stabil dan mampu menjadi predator di lini bertahan musuh. Ia juga menjadi salah satu striker Indonesia yang terbaik juga.

itulah kekuatan Persis Solo dan Arema Malang yang akan berlaga di ajang Piala Walikota Solo. Secara nama dan kasta sepak bola Arema lebih unggul, namun Persis Solo juga kini tak bisa dipandang sebelah mata. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan