oleh

Kembali, Laga PSMS Medan vs Babel Aceh United Ditunda, Ada Apa?

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Pertandingan PSMS Medan kontra Aceh Babel United harus ditunda kembali karena tidak ada izin dari pihak kepolisian.

Seharusnya, pertandingan PSMS Medan dan Aceh Babel United dilaksanakan sore ini, Sabtu (13/10/2019) di Stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam.

Padahal, sebelumnya Laga tersebut mendapatkan izin dari Polres Lubukpakam. Namun, tiba-tiba saja kepolisian mencabut izin terkait laga tersebut.

Dikutif dari berbagai sumber, Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, mengakuinya tidak terkejut. Menurutnya ditundanya pertandingan itu sudah biasa.

“Dulunya juga sudah biasa kalau ditunda dalam pertandingan baik di Liga 1, 2 dan 3 jadinya saya mendengar informasi itu tidak kaget,” katanya.

Dengan ditundanya pertandingan melawan Aceh Babel United, Jafri akan mengatur strategi baru dan melakukan latihan dengan fokus sampai jadwal pertandingan ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru.

“Sembari menunggu, kami fokus latihan dan mengatur strategi baru. Karena kita harus melawati 2 pertandingan lagi,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA