Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Kembali, Laga PSMS Medan vs Babel Aceh United Ditunda, Ada Apa?

Info Liga 2, galuh.id – Pertandingan PSMS Medan kontra Aceh Babel United harus ditunda kembali karena tidak ada izin dari pihak kepolisian.

Seharusnya, pertandingan PSMS Medan dan Aceh Babel United dilaksanakan sore ini, Sabtu (13/10/2019) di Stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam.

Padahal, sebelumnya Laga tersebut mendapatkan izin dari Polres Lubukpakam. Namun, tiba-tiba saja kepolisian mencabut izin terkait laga tersebut.

Dikutif dari berbagai sumber, Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, mengakuinya tidak terkejut. Menurutnya ditundanya pertandingan itu sudah biasa.

“Dulunya juga sudah biasa kalau ditunda dalam pertandingan baik di Liga 1, 2 dan 3 jadinya saya mendengar informasi itu tidak kaget,” katanya.

Dengan ditundanya pertandingan melawan Aceh Babel United, Jafri akan mengatur strategi baru dan melakukan latihan dengan fokus sampai jadwal pertandingan ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru.

“Sembari menunggu, kami fokus latihan dan mengatur strategi baru. Karena kita harus melawati 2 pertandingan lagi,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.