Minggu, April 21, 2024

Kembangkan Produk Lokal, Bupati Ciamis Ingin Masyarakat Gotong Royong

Baca Juga
- Advertisement -

Selain hal tersebut, Herdiat juga mengungkapkan pesan yang sangat penting untuk mengapresiasi produk-produk lokal.

Bupati memberikan perhatian terhadap beragam produk hasil komunitas Ciamis dan menggarisbawahi pentingnya mendukung perekonomian daerah.

“Dengan mencintai produk lokal, bukan hanya memberikan dukungan finansial. Tetapi juga memperkuat jati diri dan kebanggaan terhadap wilayah asal kita,” ucapnya.

- Advertisement -

Kembangkan Produk Lokal Ciamis Melalui BBGRM

Lebih lanjut, acara BBGRM ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk terbaik yang berasal dari masyarakat Ciamis.

Bupati melihat secara langsung booth-booth UMKM penduduk dan memberikan motivasi yang membangun kepada pengusaha lokal untuk terus maju.

Desa Bangunharja Kecamatan Cisaga meraih posisi teratas dalam acara BBGRM tahun 2023.

Kemudian Desa Selamanik Kecamatan Cipaku menempati urutan kedua, sedangkan Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkasih menduduki posisi ketiga.

Harapan, Bupati Ciamis dapat meningkatkan motivasi masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan gotong royong dan mendukung produk lokal melalui keterlibatannya yang aktif pada acara BBGRM.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bey Machmudin Lantik Engkus Sutisna Sebagai Pj Bupati Ciamis

Berita-jabar,galuh.id - Bey Machmudin, Penjabat Gubernur Jawa Barat secara resmi melantik Engkus Sutisna sebagai Pj. Bupati Ciamis. Pelantikan bertempat di...

Artikel Terkait