Kamis, Mei 30, 2024

Kemenkumham RI Raih Penghargaan Terbaik UKPBJ Proaktif 2023

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Nasional, galuh.id – Kemenkumham RI raih penghargaan terbaik ke-2 atas UKPBJ Proaktif tahun 2023 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala LKPP, Hendrar Prihadi. Penerima penghargaan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Andap menilai, pemberian penghargaan ini sangat penting. Karena pengadaan barang/jasa (PBJ) pemerintah memiliki peranan penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional.

- Advertisement -

Peran dalam meningkatkan pelayanan publik, serta berkontribusi dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri.

Andap menuturkan, pencapaian atas prestasi tersebut merupakan kerja keras dan komitmen dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Terutama rekan-rekan pengelola PBJ, dalam menerjemahkan perintah Bapak Menteri Yasonna Laoly, sehingga target yang diinginkan tercapai,” katanya dalam rakor UKPBJ di Hotel The Westin Jakarta, Rabu (24/05/2023).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polres Banjar Imbau Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

Berita Banjar, galuh.id - Polres Banjar Polda Jawa Barat mengimbau warga untuk jaga kerukunan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

Artikel Terkait