oleh

Kerangka Pemain Terbentuk PSGC Ciamis Genjot Latihan Fisik

Hubungi
 
 

Stadion Galuh, galuh.id – Setelah melakukan pencoretan 5 pemain usai uji coba dengan PSR Rajadesa, PSGC Ciamis langsung genjot fisik pemain dalam sesi latihan di Stadion Galuh, Selasa malam (28/5/2019).

Latihan fisik dipimpin langsung pelatih kepala Herrie ‘Jose’ Setiwan dan asisten pelatih Ayi Daud serta official lainnya.

Loading...

Dalam sesi latihan fisik tidak terlihat pemain naturalisasi Bio Paulin yang sudah tiba di Ciamis sejak hari Senin, 27 Mei 2019 lalu. Menurut informasi dari official Bio Paulin sedang berada di Hotel untuk istirahat.

“Kami saat ini sedang fokus dengan latihan fisik, paling sampai Minggu ini konsen di fisik agar nantinya apabila fisik sudah kuat dan stabil akan berjalan lancar dalam latihan game,” ujar Ayi Daud Asisten pelatih saat diwawancara di Stadion Galuh, Selasa malam (28/5/2019).

Menurutnya, latihan fisik ini dilakukan untuk penguatan otot, keseimbangan tubuh dan sekaligus teknik penguasan bola dan diakhiri game internal.

“Mudah-mudahan dengan program latihan fisik ini setelah melakukan seleksi pemain dan sekarang mulai membentuk kerangka tim yang akan mengikuti liga nanti,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA