Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Keripik Pisang Sale Sukasenang Khas Ciamis Makanan Favorit SBY

Cijeungjing, Galuh.Id – Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono berkunjung ke Toko Keripik Pisang Sale Sukasenang Ciamis pada Senin (26/11/2018). Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian kunjungan SBY di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Setibanya di tempat produksi keripik pisang sale, SBY melihat secara langsung produksi keripik pisang sale khas Ciamis ini. Walaupun dalam kondisi hujan deras SBY tetap bersemangat untuk melihat tata cara pembuatan keripik pisang sale. Masyarakat yang hadir pun tampak senang dengan kedatangan SBY.

Dalam kunjungan tersebut, SBY ditemani oleh istrinya Ani bambang Yudhoyono dan kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ibas Yudhoyono.

SBY menyampaikan dalam sesi wawancara bahwa UMKM saat ini membutuhkan dorongan pemerintah agar bisa lebih maju dan berkembang.

“Saya berharap keripik pisang sale Sukasenang Ciamis ini harus bisa diekspor supaya makin dikenal di kancah internasional,” katanya.

(Arul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Warga Lakbok Ciamis Ditemukan Meninggal di Sungai Apur

Berita Ciamis, galuh.id - Ali Musyafa (26) warga Dusun Padaemut RT 13 RW 08 Desa Kertajaya, Lakbok Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia di sungai...

Longsor di Imbanagara Ciamis, Atap Rumah Warga Hancur

Berita Ciamis, galuh.id - Longsor di Imbanagara Ciamis, Rumah milik Maman (34) warga Dusun Majalaya RT 02 RW 06 Desa Imbanagara Raya, Kecamatan/Kabupaten Ciamis,...

DPRD Ciamis Bentuk Pansus Program Sembako, Ini Alasannya

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis membentuk panitia khusus (Pansus) Program Sembako sejak Jumat (22/1/2021). Lalu, apa tujuan pembentukan Pansus...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya