Minggu, Mei 26, 2024

Kerja Sama FKPAI dengan PPKH Ciamis, Perkuat Tugas Pendamping Jadikan KPM Lebih Sejahtera

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kerja sama FKPAI (Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam) dengan Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Ciamis Provinsi Jawa Barat, Jumat (05/04/2024).

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) bertempat di Rumah Makan Saung Songka Ciamis.

Koordinator PKH Kabupaten Ciamis, Indra Maulana, S.IP.,M.M., menyampaikan bahwa kerja sama tersebut antara pihaknya dengan FKPAI erat kaitannya dengan tugas para pendamping.

- Advertisement -

“Jelas ini sangat terkait, bahkan ini bisa jadi sebagai penguatan untuk teman-teman pendamping PKH dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Indra.

Indra juga menambahkan para pendamping memiliki tugas melakukan pertemuan atau Familiy Development Sessions (FDS) atau Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2).

Sehingga, masih menurut Indra, dengan adanya kerja sama itu para pendamping PKH bisa lebih mantap dalam melaksanakan tugasnya dalam merubah prilaku dan pola pikir Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait