Ketua Balad Galuh Optimis, Skuad PSGC 2019 Mampu Bersaing di Liga 2

Ciamis, galuh.id – PSGC Ciamis akan melakoni laga kandang pada pertandingan perdananya di Liga 2 musim ini. Terkait hal itu, Ketua Balad Galuh Eko Supriyanto optimis Skuad PSGC 2019 mampu bersaing di Liga 2.

Pasalnya, sebagai suporter Eko menilai skuad PSGC Ciamis 2019 sudah bagus dengan materi sejumlah pemain yang berpengalaman.

“Walaupun persiapan belum 100% matang, tapi yakin dengan pelatih pengalaman dan pemain pengalaman PSGC mampu bersaing di Liga 2 tahun ini,” ungkapnya.

Dalam jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), skuad PSGC Ciamis 2019 akan menjamu Persita Tangerang 23 juni 2019 dan Blitar United pada 27 Juni 2019 di Stadion Galuh Ciamis.

Dalam hal ini, Eko Supriyanto mengaku optimis menyapu dua laga kandang tersebut dengan kemenangan.

“Harapan saya untuk PSGC bisa meraih poin 3 di dua laga kandang melawan Persita dan Blitar United karena akan menjadi modal awal yang bagus ke depannya,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Eko, sebagai suporter PSGC, Balad Galuh akan selalu mendukung PSGC apapun kondisinya. Bahkan jika bermain di luar kandang, Balad Galuh akan berusaha mendukung baik secara langsung maupun tak langsung.

“Balad Galuh juga siap mengerahkan penonton untuk mendukung PSGC saat bertamu ke kandang lawan,” pungkasnya. (galuh.id/Allez)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini