Ketua Balad Galuh Optimis, Skuad PSGC 2019 Mampu Bersaing di Liga 2

Ciamis, galuh.id – PSGC Ciamis akan melakoni laga kandang pada pertandingan perdananya di Liga 2 musim ini. Terkait hal itu, Ketua Balad Galuh Eko Supriyanto optimis Skuad PSGC 2019 mampu bersaing di Liga 2.

Pasalnya, sebagai suporter Eko menilai skuad PSGC Ciamis 2019 sudah bagus dengan materi sejumlah pemain yang berpengalaman.

“Walaupun persiapan belum 100% matang, tapi yakin dengan pelatih pengalaman dan pemain pengalaman PSGC mampu bersaing di Liga 2 tahun ini,” ungkapnya.

Dalam jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), skuad PSGC Ciamis 2019 akan menjamu Persita Tangerang 23 juni 2019 dan Blitar United pada 27 Juni 2019 di Stadion Galuh Ciamis.

Dalam hal ini, Eko Supriyanto mengaku optimis menyapu dua laga kandang tersebut dengan kemenangan.

“Harapan saya untuk PSGC bisa meraih poin 3 di dua laga kandang melawan Persita dan Blitar United karena akan menjadi modal awal yang bagus ke depannya,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Eko, sebagai suporter PSGC, Balad Galuh akan selalu mendukung PSGC apapun kondisinya. Bahkan jika bermain di luar kandang, Balad Galuh akan berusaha mendukung baik secara langsung maupun tak langsung.

“Balad Galuh juga siap mengerahkan penonton untuk mendukung PSGC saat bertamu ke kandang lawan,” pungkasnya. (galuh.id/Allez)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Cegah Corona, Bilik Disinfektan Dipasang di Kantor PDAM Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mencegah penularan virus Corona, PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis memasang bilik disinfektan. Bilik...

PSSI Membuat Regulasi Dadakan, Persipura Putri Didiskualifikasi

Berita Olahraga, galuh.id - Kompetisi Liga 1 Putri berujung antiklimaks, tim Persipura Putri gagal melaju ke final setelah diputuskan WO (Walk Out)...

Babel United vs PSGC Ciamis, Laskar Galuh Terpuruk di Dasar Klasemen

Berita PSGC, galuh.id – PSGC Ciamis harus terpuruk di dasar klasemen Liga 2 Grup Barat usai dikalahkan Babel United di Stadion Depati...

Liga 2 2020: PSGC Ciamis Out, Persitas Tasikmalaya In?

Info Liga 2, galuh.id - Salah satu klub peserta Liga Indonesia 3 Zona Jawa Barat, Persitas Kabupaten Tasikmalaya menatap serius kompetisi tahun ini.

Bahaya Aplikasi FaceApp yang Kembali Naik Daun Lewat Oplas Challenge

Bahaya aplikasi FaceApp sudah pernah menghebohkan jagat maya ketika Age Challenge viral. Aplikasi ini kembali populer setelah viral Oplas Challenge. Aplikasi edit...