Senin, 25 Januari 2021
Senin, 25 Januari 2021
 
 

Ketua Balad Galuh Optimis, Skuad PSGC 2019 Mampu Bersaing di Liga 2

Ciamis, galuh.id – PSGC Ciamis akan melakoni laga kandang pada pertandingan perdananya di Liga 2 musim ini. Terkait hal itu, Ketua Balad Galuh Eko Supriyanto optimis Skuad PSGC 2019 mampu bersaing di Liga 2.

Pasalnya, sebagai suporter Eko menilai skuad PSGC Ciamis 2019 sudah bagus dengan materi sejumlah pemain yang berpengalaman.

“Walaupun persiapan belum 100% matang, tapi yakin dengan pelatih pengalaman dan pemain pengalaman PSGC mampu bersaing di Liga 2 tahun ini,” ungkapnya.

Dalam jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), skuad PSGC Ciamis 2019 akan menjamu Persita Tangerang 23 juni 2019 dan Blitar United pada 27 Juni 2019 di Stadion Galuh Ciamis.

Dalam hal ini, Eko Supriyanto mengaku optimis menyapu dua laga kandang tersebut dengan kemenangan.

“Harapan saya untuk PSGC bisa meraih poin 3 di dua laga kandang melawan Persita dan Blitar United karena akan menjadi modal awal yang bagus ke depannya,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Eko, sebagai suporter PSGC, Balad Galuh akan selalu mendukung PSGC apapun kondisinya. Bahkan jika bermain di luar kandang, Balad Galuh akan berusaha mendukung baik secara langsung maupun tak langsung.

“Balad Galuh juga siap mengerahkan penonton untuk mendukung PSGC saat bertamu ke kandang lawan,” pungkasnya. (galuh.id/Allez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Mubesta 2020, Dian Ghozin Terpilih Jadi Ketua Balad Galuh Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Komunitas suporter PSGC Ciamis, Balad Galuh menggelar Musyawarah Besar Anggota (Mubesta) di Aula Disdik Kabupaten Ciamis, Minggu (20/12/2020) lalu. Agenda...

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah hari ulang...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting Line Up...

Temukan Kami

48,104FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya