Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Ketua PPDI Kecamatan Ciamis Periode 2018-2023 Dilantik di Kantor Desa Pawindan

Ciamis, galuh.id – Yana Mulyana terpilih menjadi ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Ciamis periode 2018-2023, Yana dilantik di Kantor Desa Pawindan dengan dihadiri seluruh perangkat Desa se-Kecamatan Ciamis, Selasa (11/12/2108).Selain pelantikan ketua, pada kesempatan yang sama dilaksanakan pengukuhan pengurus PPDI kecamatan Ciamis periode 2018-2023.

Semua Perangkat desa kecamatan Ciamis menghadiri pelantikan ketua PPDI kecamatan Ciamis di Kantor desa Pawindan

Yana yang juga merupakan Sekretaris Desa Panyingkiran ini memenangkan pemilihan ketua PPDI Kecamatan Ciamis pada akhir bulan November dengan mengalahkan 3 kandidat lainnya.

Toto, Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kabupaten Ciamis berharap Ketua dan Pengurus Kecamatan Ciamis yang baru periode 2018-2023 harus menjadi barometer untuk kecamatan lain di Kabupaten Ciamis.

“Ketua dan pengurus periode tahun 2018-2023 yang baru kami menginginkan harus lebih maju dan terdepan,” ujarnya.

Pelantikan dan pengukuhan ketua beserta pengurus PPDI ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Ciamis yang mengucapkan selamat untuk ketua dan pengurus baru, “semoga dengan ketua dan pengurus baru yang lebih maju dan berkembang,” ujarnya.

Toto berharap ke depannya Perangkat Desa lebih sejahtera dengan pengurus-pengurus yang baru yang menurutnya memiliki semangat baru.

Yana sendiri yang terpilih menjadi ketua PPDI tidak menyangka dirinya bisa terpilih, “sebetulnya ini beban berat buat saya, dan saya akan menjalankan semaksimal mungkin amanah yang diberikan kepada saya,” kata Yana.

Menurut Yana, program pertama yang akan dilakukan adalah rapat kordinasi dengan para pengurus dan seluruh anggota PPDI kecamatan Ciamis.

“Pesan saya pengurus yang baru untuk bekerja sama dan harus meningkatkan rasa memiliki terhadap organisasi ini,” pungkasnya.

(Arul)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9, The Legend Continous

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9 tentunya akan menjadi pertanyaan Anda yang ingin menggunakan smartphone ini.  Pihak Xiaomi juga bersiap untuk event...