KFL U-14 2019: SSB Tunas Patriot Banjarsari Geser Onom Galuh di Puncak Klasemen

Banjaranyar, galuh.id – SSB Tunas Patriot Banjarsari kuasai puncak klasemen sementara Kawasen Friendly League (KFL) U-14 setelah mengalahkan SSB Ciamis Raya dengan skor 5-0 tanpa balas di lapang sepakbola Bugel, Kecamatan Banjaranyar, Minggu (17/11/2019).

Sementara di pertandingan lain, Onom Galuh hanya mampu ditahan imbang oleh lawannya Banjaranyar MB setelah melewati pertandingan dengan skor akhir 0-0.

Hasil imbang yang diraih Onom Galuh, harus memberikan tahta pemuncak klasemen kepada Tunas Patriot Banjarsari.

“Alhamdulillah kami ucapkan rasa syukur sedalam-dalamnya atas hasil yang diraih tim kami, pada pertandingan Seri-2 di Banjaranyar, kami puas, karena anak-anak mampu menerapkan strategi yang disampaikan sebelumnya.

Kami harap di pertandingan Seri-3 selanjutnya anak-anak tetap bisa menjaga penampilannya, bahkan harus ada peningkatan dari pertandingan hari ini.

Kita butuh evaluasi dan masih ada waktu sekitar 3 minggu ke depan untuk mengkoreksi kekurangan tim,” ujar Manager Tunas Patriot Banjarsari, Hendriyono, usai pertandingan.

Sementara, setelah memuncaki klasemen Seri-2 M Ferdiansyah, Kapten Tunas Patriot mengungkapkan, timnya pantas memenangkan pertandingan.

“Kami telah bekerja keras, berusaha untuk bermain taktis, melakukan apa yang disampaikan arahan pelatih. Semoga tim kami semakin solid,” katanya.

Berikut hasil pertandingan Kawasen Frendly League U-14 :

  1. Giri Darma VS Matsansa (1-1)
  2. Garsila VS Tsapancis (1-1)
  3. Ciamis Raya VS Tunas Patriot Banjarsari (0-5)
  4. Banjaranyar MB VS Onom Galuh (0-0)

Urutan Klasemen Sementara :

  1. Tunas Patriot- Poin (6)
  2. Onom Galuh-Poin (4)
  3. Giri Darma-Poin (4)
  4. Tsapancis-Poin (2)
  5. Garsila-Poin (1)
  6. Matsansa-Poin (1)
  7. Banjaranyar MB-Poin (1)
  8. Ciamis Raya-Poin (1)

Pencetak gol terbanyak : Tias Egiansyah dari tim Tunas Patriot. (Yanyan/Galuh ID)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Angkat Potensi Ciamis, Mahasiswa Asal Purwadadi Hadir Untuk Mengabdi

Berita Ciamis, galuh.id - Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, membentuk sebuah paguyuban kedaerahan. Satu di...

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Tak Lagi Berkumis, Presiden Jokowi Ingatkan Menpora Baru Perihal Sepakbola

Berita Olahraga, galuh.id - Ada yang menarik saat Presiden Jokowi bersama Wapres Kyai Maruf Amin mengumumkan daftar kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

Liga 2 2020 Akan Kembali Bergulir, Tapi ini Syaratnya

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 2020 Akan kembali bergulir, kompetisi sepak bola Indonesia, yakni Liga 1 dan Liga 2 2020 menjadi perhatian...

Kesbangpol Ciamis Sosialisasi Pemantauan Pemilu 2019 di Banjarsari

Banjarsari, galuh.id - Dalam rangka menyukseskan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019. Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ciamis menggelar Sosialisasi Pemantauan...

Setelah Antar Pasien, Ambulans Pemkab Ciamis Terguling di Banyumas

Ciamis, galuh.id - Mobil Ambulans milik Pemkab Ciamis terguling di Banyumas Jawa Tengah, kecelakaan tunggal ini terjadi di daerah Lumbir, Minggu (2/5/2019)....

Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya di Stadion Galuh Ciamis

CIAMIS - Stadion Galuh Ciamis yang biasanya ramai didatangi warga jika ada pertandingan sepak bola, terutama pertandingan PSGC Ciamis, kini didatangi warga yang ingin...