oleh

Klub Promosi Liga 2 Ini Dikabarkan Merger dengan Deltras Sidoarjo

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Berhembus kabar klub promosi Liga 2, Putra Sinar Giri (PSG), klub asal Gresik Jawa Timur akan merger dengan Deltras Sidoarjo.

Klub dengan julukan Laskar Giri Kedaton ini dipastikan lolos ke Liga 2 musim depan tahun 2020. PSG pun harus berbenah mempersiapkan segala hal untuk mengarungi musim depan.

Berhembus kabar dari sumber internal, pihak manajemen telah melakukan pertemuan dengan pihak perwakilan manajemen Deltras. Pertemeuan itu dilakukan di Hotel Shangri-La Surabaya pada Jumat (27/12/2019) lalu.

Dilansir dari laman Jawa Pos, Aziz Riduwanto Manajer PSG dengan tegas menepis isu merger. Aziz menegaskan pihaknya tidak pernah melakukan pertemuan dengan pihak Deltras untuk membahas merger.

Azis pun mengatakan terkait rumor tersebut itu hanya isu. Sampai saat ini PSG masih tetap berdiri sendiri dan akan bermarkas di Gelora Joko Samudro serperti biasanya.

Manajemen juga melakukan pendekatan dengan Ultras Gresik untuk meminta dukungan. Ultras Gresik merupakan kelompok suporter Gresik United.

Diakuinya, saat ini tim sudah melakukan persiapan tim baru untuk mengarungi Liga 2 2020. Tim untuk liga 2, kata Aziz akan merombak sekitar 50% pemain ang dipertahankan untuk Liga 2.

Azis menegaskan terkait pemilihan pemain semuanya diserahkan kepada pelatih kepala yaitu Khoirul Anam. Walaupun kenyataannya Khoirul belum memiliki lisensi B AFC yang menjadi syarat pelatih kepala untuk Liga 2.

Azis mengaku sudah berkordinasi dengan Asprov PSSI untuk membantu mengurusi lisensi Khoirul. Hal ini karena Khoirul merupakan sosok yang berperan dalam membawa PSG promosi ke Liga 2 2020. (GaluhID/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA