Kamis, Juni 20, 2024

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, Galuh.id – Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya sudah banyak ditunggu para penggemar sepak bola tanah air.

Pertandingan final antara Persib Bandung yang akan menghadapi Madura United dalam dua leg pertandingan.

Sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung lebih dulu memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan Bali United di leg kedua.

- Advertisement -

Pada leg pertama di Bali United Training Center, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Kemudian di leg kedua yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/5/2024), Persib Bandung berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

Selanjutnya, Madura United berhasil menyusul ke partai final setelah mengalahkan Borneo FC pada leg kedua dengan skor 3-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5/2024).

Pada leg pertama, Madura United menang 1-0 atas Borneo FC yang berstatus sebagai juara musim reguler. Leg kedua ini mereka berhasil memastikan diri.

Baca Juga: Siap Jadi Top Skorer, David Da Silva Ambisi Bawa Persib Juarai Liga 1 2023/2024

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United, Penentuan Juara Liga 1 2023-2024.

Pada laga perdana partai final Championship Series Liga 1 2023-2024, Persib Bandung akan berperan sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama.

Lalu selanjutnya pada leg kedua Madura United baru mendapat giliran menjamu anak asuh dari pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak.

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United

Leg 1: Persib vs Madura United / Minggu (26/5) pukul 17.00 WIB
Leg 2: Madura United vs Persib / Jumat (31/5) pukul 17.00 WIB

Pertandingan final Persib Bandung vs Madura United pastinya akan berlangsung sangat sengit. Bagaimana tidak, kedua tim sama-sama berangkat dari kemenangan impresif untuk mencapai partai final.

Meski sempat imbang pada leg pertama melawan Bali United, Tim Maung Bandung mampu membungkam pada leg kedua dengan skor 3-0 tanpa balas.

Sementara itu Madura United dalam pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC, kedua leg mampu mereka selesaikan dengan dua kemenangan apik.

Untuk itu mari kita saksikan keseruan pertandingan final Persib Bandung vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024. (GaluhID/Seva)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia Kenang Momen Duel Asnawi dan Garnacho, Pertanda Apa?

Galuh.id- Akun Instagram resmi Timnas Indonesia mengenang momen duel antara Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho. Momen duel epik antara kedua...

Artikel Terkait