Selasa, Februari 27, 2024

Konsolidasi di Kota Banjar, M Nurdin Minta Caleg PDIP Bersatu Untuk Pemilu 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Bersatu untuk Pemilu, Anggota DPR RI dari PDIP, Drs. M. Nurdin menggelar acara konsolidasi bertempat di Gedung KGB Kota Banjar, Jawa Barat pada Sabtu (16/12/2023) lalu.

Konsolidasi ini sebagai upaya menyatukan kekuatan partai. Hadir dalam acara, para pengurus DPC PDIP Kota Banjar, PAC, termasuk para calon legislatif (caleg).

Dalam sambutannya, Nurdin menekankan bahwa konsolidasi ini bukan hanya untuk memperkokoh posisi partai di daerah saja, tetapi juga sebagai langkah strategis untuk memenangkan para caleg.

Selain itu, ikut mendorong memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud di Pemilu 2024 yang akan datang.

“Mengingat Pemilu tidak lama lagi, saya ingin mengetahui bagaimana Banjar ini dalam menghadapi Pemilu yang sudah di depan mata,” katanya.

“Sekaligus mengevaluasi langkah-langkah yang akan kita lakukan, saya dorong supaya mereka lebih giat lagi dan jangan saling bersaing sesama kawan,” sambungnya.

Nurdin juga mengajak para caleg tandem untuk bersatu demi meraih kemenangan yang maksimal dalam Pemilu 2024 di Kota Banjar.

Termasuk memenangkan suara pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud untuk wilayah Kota Banjar.

Selain itu Nurdin juga mengajak seluruh para kader partai untuk menjaga dan mempertahankan kesolidan internal partai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait