Senin, Maret 4, 2024

Konsolidasi Pemenangan Caleg DPRD Ciamis Herdy Rusdiawan, Timses Jaring Suara

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Konsolidasi kader dan tim pemenangan Herdy Rusdiawan Caleg DPRD Ciamis Dapil I Jawa Barat nomor urut I dari fraksi PAN berlangsung di Gedung Puspita, Minggu (10/12/2023).

Herdy Rusdiawan mengatakan, pada awalnya relawan yang hadir sebanyak 1.000 orang, namun karena gedung tidak muat sehingga yang datang hanya 200 orang.

“Ini yang datang tadinya 1.000 relawan, tapi karena gedung tidak mencukupi jadi yang datang sekitar 200 orang,” katanya.

Herdi menyampaikan, tujuan menggelar konsolidasi tersebut yaitu untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi maka harus sambut dengan meriah, saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

Sementara Caleg DPR RI nomor urut 2, Herry Dermawan mengucapkan terima kasih kepada kader PAN yang hadir pada acara ini.

“Luar biasa dukungan para kader atau timses yang hadir, dan kita di sini langsung menyampaikan tentang bimbingan teknis Pemilu 2024,” ucapnya.

Lanjut Herry, semua sudah tahu bahwa Pemilu akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 dan nanti akan di bagikan 5 kertas suara.

“Tinggal nanti bagaimana caranya tim ini memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencoblosan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bali United Ingin Amankan Posisi Empat Besar, Pelatih Minta Move On

Info Liga 1, Galuh.id - Klub asal Kabupaten Gianyar, Bali United ingin amankan posisinya dalam klasemen sementara kompetisi BRI...

Artikel Terkait