Rabu, 3 Maret 2021
Rabu, 3 Maret 2021
 
 

Korban Puting Beliung di Ciamis Dapat Bantuan dari PWI dan Dinsos

Ciamis, galuh.id – Korban puting beliung di Ciamis, tepatnya di Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis Jawa Barat mendapatkan bantuan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Dinas Sosial Ciamis, Kamis (23/1/2020).

Bantuan yang diberikan kepada korban puting beliung tersebut berupa terpal dan sembako. Hal ini untuk membantu meringankan beban korban puting beliung di Pamarican.

Ketua PWI Peduli perwakilan Ciamis, Banjar, Pangandaran, Iman Supian Rahman mengatakan, bantuan tersebut diberikan atas kerjasama dengan Dinas Sosial.

“Mudan-mudahan bisa meringankan beban mereka (korban puting beliung) dan semoga bermanfaat. Saat memberikan bantuan kami didampingi oleh Dinsos dan Tagana” ujarnya, Kamis (23/1/2020).

Terjangan angin puting beliung di Ciamis ini tepatnya di wilayah Pamarican beberapa bulan lalu, kata Iman, menyebabkan sejumlah rumah mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Hal ini yang membuat kami peduli dan ingin membantu terhadap korban angin puting beliung,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan terus berlanjut sebagai program PWI Peduli untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.

“Kami akan terus melakukan kegiatan sosial, ini program kami, mudah-mudahan berjalan lancar dan ada rejekinya,” tuturnya.

Sementara itu, Baehaqi, salah satu tokoh Pamarican mengatakan, dirinya bersukur ada bantuan terhadap korban puting beliung.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya kepada PWI, Dinsos dan Tagana,” ujar Baehaqi, Kamis (23/1/2020).

Baehaki mengatakan, ia terharu dengan rasa kepedulian Dinsos dan Tagana, terutama kepedulian PWI yang cukup tinggi terhadap masyarakat.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan apa yang diberikan terhadap warga kami bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Dana BOS Tahap 1 di Ciamis Cair Awal Maret 2021

Berita Ciamis, galuh.id - Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tahap 1 di Ciamis akan segera cair minggu-minggu awal bulan Maret 2021 ini. Kabupaten Ciamis ada...

PT PILN Bantah Dugaan Penipuan Serkom Calon Mitra

Berita Ciamis, galuh.id - PT Pemeriksa Intalasi Listrik Nasional (PILN) Priangan Timur bantah dugaan penggelapan dan penipuan Serkom (Sertifikat Kompetensi) calon mitra. Kuasa Hukum PT...

TNI dan Polisi di Banjarasari Ciamis Disuntik Vaksin Covid-19

Berita Ciamis, galuh.id - TNI dari Koramil 1317 dan Polsek Banjarsari Ciamis mendapat vaksinasi Corona. Penyuntikan bertempat di Puskesmas Banjarsari, Selasa (2/3/2021). Kapolsek Banjarsari AKP...

Temukan Kami

47,915FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya