Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Laga Uji Coba: Persib Bagi Dua Tim, Hadapi PSCS dan Tira Persikabo

Info Liga 1, galuh.Id – Menjelang Liga 1 2020, Persib Bandung kebanjiran laga uji coba. Sehingga dalam satu kesempatan mereka harus membagi tim menjadi dua.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di halaman resmi Persib, kedua tim akan bertolak ke Cilacap dan Bogor. Tim pertama pada tanggal 20 Februari akan menghadapi PSCS Cilacap, sementara tim kedua pada tanggal 21 Februari akan melawan Tira Persikabo.

Tim yang berangkat ke Cilacap dipastikan tanpa ditemani coach Robert Albert. Mereka hanya ditemani oleh salah satu anggota tim pelatih, Budiman. Sedangkan komposisi pemain di tim ini mayoritas adalah pemain muda.

Adapun tim kedua terdiri dari pemain asing dan akan dikawal langsung oleh coach Robert Albert. Termasuk dua striker asing Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Berikut komposisi kedua tim Persib dalam laga uji coba menghadapi PSCS dan Tira Persikabo:

Tim yang akan menghadapi PSCS Cilacap:

Penjaga Gawang: M. Aqil Savik dan Dhika Bayangkara. Belakang: Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Pian Hadiansyah, Mario, Bima Wibnu, Taufiq Isnan.

Tengah: Abdul Aziz, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Erwin Ramdani, dan Gian Zola. Depan: Agung Mulyadi, Jovan Affan Al Ghony, M. Wildan Ramdani, Beni Oktovianto, dan Ilham Qolba.

Tim yang akan menghadapi Tira Persikabo:

Kiper: Teja Paku Alam dan I Made Wirawan. Belakang: Nick Kuipers, Ardi Idrus, Fabiano Da Rosa Beltrame, Victor Igbonefo, Zalnando, dan Supardi Nasir.

Tengah: Omid Nazari, Frets Butuan, ESTEBAN Vuzcarra, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, Zulham Zamrun, dan Beckham Putra Nugraha. Depan: Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Kedua tim yang berangkat ke Cilacap dan Bogor tampaknya akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pemain. Khususnya pemain muda yang berkesempatan unjuk gigi melawan PSCS Cilacap. Termasuk empat pemain muda yang dikabarkan akan dipinjamkan ke tim satelit, Bandung United.

Sedangkan tim yang dibawa ke Bogor terdiri dari pemain inti yang akan diterjunkan dalam pertandingan melawan Tira Persikabo, Persib akan mematangkan lagi komposisi tim utama untuk Liga 1 2020.

Pembagian tim Persib menjadi dua dalam laga uji coba tersebut diharapkan membuahkan hasil di kompetisi mendatang. Begitu juga kedua tim diharapkan bisa membawa hasil maksimal melawan PSCS Cilacap dan Tira Persikabo. (GaluhID/Waskito)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Soal Pemain Muda, Legenda Persib Minta PSSI Berkaca pada Vietnam

Berita Persib, galuh.id - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara memberikan komentar terhadap PSSI yang tengah mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia U-20.

Persib Bandung Apresiasi Fasilitas Swab Test dari Gugus Tugas Jabar

Berita Persib, galuh.id - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar, mengaku sangat mengapresiasi bantuan fasilitas swab test dari Gugus Tugas Jabar...

Pelatih Persib Ingatkan Agar Pemain dan Staf Tetap Waspada di Masa Pandemi Covid-19

Berita Persib, galuh.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan pemain dan staf tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi.

Temukan Kami

49,382FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

SMAN 1 Ciamis Gelar Porseni Untuk Menggali Potensi Para Siswa

Ciamis, galuh.id - Sekolah Menengah Atas Negeri SMAN 1 Ciamis menggelar pekan olahraga dan seni (PORSENI) yang akan mencapai puncaknya pada tanggal 17 Februari...

Hadapi Liga 2 2020, Persijap Jepara Butuh Fighter

Info Liga 2, galuh.id - Persijap Jepara membutuhkan pemain-pemain bertipe fighter untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi Liga 2. Kompetisi tersebut direncanakan digelar...

Gebrakan Iwan Bule: Pecat Pelatih Timas Simon McMenemy

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI memutuskan memberhentikan Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia. Keputusan ini berdasarkan hasil rapat Exco, Selasa (5/11/2019) malam.

Cegah Corona, Petugas Kebersihan Ciamis Dibekali Masker dan Hand Sanitizer

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mencegah penyebaran virus Corona, petugas kebersihan Ciamis dari Dinas DPRKPLH Kabupaten Ciamis dibekali masker dan hand sanitizer.

Pria Asal Lakbok Ciamis Jadi Pelatih Sekaligus Pendamping Atlet Balap Motor PON 2020

Lakbok, galuh.id - Wawan Hermawan pria asal lakbok ciamis mantan pembalap Asia yang berkali-kali meraih juara umum ini, menjadi pelatih sekaligus pendamping...