oleh

Laga Uji Coba: Persib Bagi Dua Tim, Hadapi PSCS dan Tira Persikabo

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.Id – Menjelang Liga 1 2020, Persib Bandung kebanjiran laga uji coba. Sehingga dalam satu kesempatan mereka harus membagi tim menjadi dua.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di halaman resmi Persib, kedua tim akan bertolak ke Cilacap dan Bogor. Tim pertama pada tanggal 20 Februari akan menghadapi PSCS Cilacap, sementara tim kedua pada tanggal 21 Februari akan melawan Tira Persikabo.

Loading...

Tim yang berangkat ke Cilacap dipastikan tanpa ditemani coach Robert Albert. Mereka hanya ditemani oleh salah satu anggota tim pelatih, Budiman. Sedangkan komposisi pemain di tim ini mayoritas adalah pemain muda.

Adapun tim kedua terdiri dari pemain asing dan akan dikawal langsung oleh coach Robert Albert. Termasuk dua striker asing Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Berikut komposisi kedua tim Persib dalam laga uji coba menghadapi PSCS dan Tira Persikabo:

Tim yang akan menghadapi PSCS Cilacap:

Penjaga Gawang: M. Aqil Savik dan Dhika Bayangkara. Belakang: Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Pian Hadiansyah, Mario, Bima Wibnu, Taufiq Isnan.

Tengah: Abdul Aziz, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Erwin Ramdani, dan Gian Zola. Depan: Agung Mulyadi, Jovan Affan Al Ghony, M. Wildan Ramdani, Beni Oktovianto, dan Ilham Qolba.

Tim yang akan menghadapi Tira Persikabo:

Kiper: Teja Paku Alam dan I Made Wirawan. Belakang: Nick Kuipers, Ardi Idrus, Fabiano Da Rosa Beltrame, Victor Igbonefo, Zalnando, dan Supardi Nasir.

Tengah: Omid Nazari, Frets Butuan, ESTEBAN Vuzcarra, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, Zulham Zamrun, dan Beckham Putra Nugraha. Depan: Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Kedua tim yang berangkat ke Cilacap dan Bogor tampaknya akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pemain. Khususnya pemain muda yang berkesempatan unjuk gigi melawan PSCS Cilacap. Termasuk empat pemain muda yang dikabarkan akan dipinjamkan ke tim satelit, Bandung United.

Sedangkan tim yang dibawa ke Bogor terdiri dari pemain inti yang akan diterjunkan dalam pertandingan melawan Tira Persikabo, Persib akan mematangkan lagi komposisi tim utama untuk Liga 1 2020.

Pembagian tim Persib menjadi dua dalam laga uji coba tersebut diharapkan membuahkan hasil di kompetisi mendatang. Begitu juga kedua tim diharapkan bisa membawa hasil maksimal melawan PSCS Cilacap dan Tira Persikabo. (GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA