Kamis, 21 Januari 2021
Kamis, 21 Januari 2021
 
 

Lagu Corona Rhoma Irama Menarik Perhatian Warganet

Infotainment, galuh.id – Lagu Corona Rhoma Irama menarik perhatian warganet. Lagu ciptaan Rhoma Irama ini dirilis pada 3 April 2020 oleh label GP Records dan melejit dengan cepat.

Lagu tersebut merupakan bentuk dari keprihatinan Rhoma terhadap penyakit yang tengah melanda dan menggemparkan seluruh dunia.

Hanya 1 minggu sejak rilis, video lagu ini sudah ditonton lebih dari 4 juta. Tak hanya itu komentar warganet pun mencapai lebih dari 10 ribu.

Ini merupakan pencapaian yang fantastis bagi sang raja dangdut untuk berkarya dalam situasi apapun termasuk pada saat genting seperti ini.

Banyak orang yang menyebutkan lagu ciptaan raja dangdut itu sangat menyentuh hati bagi setiap orang yang mendengarnya.

Banyak pula yang memuji Rhoma Irama dengan kepiawaiannya menciptakan lagu yang gampang diingat oleh masyarakat luas.

Dibalik itu semua Rhoma Irama menceritakan bahwa lagu itu terinspirasi dari wabah yang sedang melanda seluruh dunia.

“Mungkin sudah terduga oleh semuanya bahwa inspirasi pembuatan lagu tersebut dari wabah penyakit yang sedang melanda kita semua dengan harapan kita dapat melewati semua cobaan ini,” kata Rhoma dalam sebuah video pernyataan yang diunggah di Instagram.

Lagu Corona Rhoma Irama tersebut merupakan ungkapan kesedihan melihat musibah penyakit yang sangat menghantui seluruh orang di dunia.

Selain berusaha, menurut Rhoma, kita juga mesti senantiasa berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa dan berintrospeksi diri akan semua yang terjadi.

Banyak para netizen yang mengacungkan jempol pada karya bung haji yang sangat bagus itu.

“Terima kasih Bang Haji,sangat bangga pada beliau. Ditunggu lagu berikutnya,” kata salah seorang warganet Indonesia. (GaluhID/Befi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Profil Arya Saloka, Sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Profil Arya Saloka, seorang pria yang namanya sedang naik daun setelah ia bermain menjadi Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sinetron produksi MNC Pictures ini terkenal...

Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Senior Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut tentunya kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Junaedi Salat merupakan seorang aktor senior yang dulu pernah membintangi sebuah judul...

Rizky Febian Panggil Zayn Malik ‘Mamang’, Ini Responnya

Rizky Febian panggil Zayn Malik ‘Mamang’ dalam kolom komentar live instagram akun resmi Zayn Malik @zayn. Zayn Malik merupakan penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti...

Temukan Kami

48,124FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya