oleh

Lawan Persiraja, PSGC Ciamis Bakal Pakai Jersey Ketiga

 
 

Jersey PSGC Ciamis yang akan dipakai saat melawan Persiraja, merupakan jersey ketiga yang dimiliki Laskar Galuh.

Berita PSGC, galuh.id – Malam ini PSGC Ciamis akan kembali menjalani pertandingan di pekan ke-16 Liga 2 saat menghadapi Persiraja.

Laga akan dihelat di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat 13 September 2019 mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan melawan Persiraja akan memiliki kesan tersendiri untuk Laskar Galuh termasuk penggunaan jersey PSGC Ciamis.

Di Liga 2 musim ini, jersey yang biasa digunakan PSGC Ciamis ada dua variasi yaitu warna ungu untuk jersey utama (biasa digunakan untuk pertandingan kandang), warna putih yang merupakan jersey kedua (tandang), dan yang terbaru jersey hitam (jersey netral/ketiga).

Saat bertanding di Stadion H Dimurthala malam ini, PSGC Ciamis untuk pertama kalinya akan menggunakan jersey ketiga yang berwarna hitam. Ini kali pertama Laskar Galuh menggunakan jersey ketiga musim ini.

Berstatus sebagai tamu pada laga krusial itu, PSGC akan tampil mengenakan jersey ketiga berwarna hitam, celana hitam dan kaos hitam. Untuk penjaga gawang, kostum berwarna abu-abu akan menjadi pilihan pada laga tandang kali ini.

Begitu juga dengan tuan rumah. Mereka menggenakan jersey utamanya berwarna oranye, celana oranye dan kaos oranye. Sementara penjaga gawang memakai jersey hijau.

“Kita pakai jersey hitam-hitam,” kata asisten pelatih, Dicky Adhitya yang hadir pada acara pertemuan teknis pertandingan, Kamis 12 September 2019

Seperti dua jersey PSGC Ciamis sebelumnya ungu untuk laga kandang dan putih untuk laga tandang, apparel MBB kembali membesut kostum PSGC Ciamis yang ciamik dengan warnanya yang hitam.

Dalam foto nampak warna hitam begitu dominan mulai dari baju dan celana kemudian dikombinasikan dengan warna putih di bagian atas baju, nama dan nomor punggung pemain.

Tapi, bagaimana tanggapan dari pemain soal jersey baru?

“Jersey baru semoga membawa keberkahan,” demikian komentar Joko Sasongko, pemain PSGC Ciamis nomor punggung 10. (galuh.id/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA