Kamis, 26 November 2020
Kamis, 26 November 2020
 
 

Lawan Persiraja, PSGC Ciamis Bakal Pakai Jersey Ketiga

Hubungi Kami

Jersey PSGC Ciamis yang akan dipakai saat melawan Persiraja, merupakan jersey ketiga yang dimiliki Laskar Galuh.

Berita PSGC, galuh.id – Malam ini PSGC Ciamis akan kembali menjalani pertandingan di pekan ke-16 Liga 2 saat menghadapi Persiraja.

Laga akan dihelat di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat 13 September 2019 mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan melawan Persiraja akan memiliki kesan tersendiri untuk Laskar Galuh termasuk penggunaan jersey PSGC Ciamis.

Di Liga 2 musim ini, jersey yang biasa digunakan PSGC Ciamis ada dua variasi yaitu warna ungu untuk jersey utama (biasa digunakan untuk pertandingan kandang), warna putih yang merupakan jersey kedua (tandang), dan yang terbaru jersey hitam (jersey netral/ketiga).

Saat bertanding di Stadion H Dimurthala malam ini, PSGC Ciamis untuk pertama kalinya akan menggunakan jersey ketiga yang berwarna hitam. Ini kali pertama Laskar Galuh menggunakan jersey ketiga musim ini.

Berstatus sebagai tamu pada laga krusial itu, PSGC akan tampil mengenakan jersey ketiga berwarna hitam, celana hitam dan kaos hitam. Untuk penjaga gawang, kostum berwarna abu-abu akan menjadi pilihan pada laga tandang kali ini.

Begitu juga dengan tuan rumah. Mereka menggenakan jersey utamanya berwarna oranye, celana oranye dan kaos oranye. Sementara penjaga gawang memakai jersey hijau.

“Kita pakai jersey hitam-hitam,” kata asisten pelatih, Dicky Adhitya yang hadir pada acara pertemuan teknis pertandingan, Kamis 12 September 2019

Seperti dua jersey PSGC Ciamis sebelumnya ungu untuk laga kandang dan putih untuk laga tandang, apparel MBB kembali membesut kostum PSGC Ciamis yang ciamik dengan warnanya yang hitam.

Dalam foto nampak warna hitam begitu dominan mulai dari baju dan celana kemudian dikombinasikan dengan warna putih di bagian atas baju, nama dan nomor punggung pemain.

Tapi, bagaimana tanggapan dari pemain soal jersey baru?

“Jersey baru semoga membawa keberkahan,” demikian komentar Joko Sasongko, pemain PSGC Ciamis nomor punggung 10. (galuh.id/Allez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Kelurahan Ciamis Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Terbatas

Berita Ciamis, galuh id - Kelurahan Ciamis menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hjiriah secara terbatas, di Aula Kelurahan Ciamis,...

PNS di Ciamis Positif Covid-19, 2 Kantor Instansi Ditutup 3 Hari

Berita Ciamis, galuh id - Dua PNS di Ciamis Positif Covid-19. PNS tersebut berasal dari dua instansi yang berbeda yakni Bappeda dan...

Pengusaha Muda Ciamis Salurkan 100 Lele Untuk Poktan Wanajaya

Berita Ciamis, galuh.id - Pengusaha muda Ciamis Arga Susyla Prayoga memberikan 100 lele untuk Kelompok Tani (Poktan) Wanajaya, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg,...

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

9 Pelaku Pencabulan Anak di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, 1 Pelaku Kakek 6 Cucu

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Polisi menangkap 9 orang tersangka pelaku tindak pencabulan anak di Tasikmalaya tepatnya di Kecamatan Cibalong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Gaji Guru PPPK Setara dengan PNS, Berikut Ketentuannya

Gaji guru PPPK setara dengan PNS sudah menjadi ketentuan. Karena keduanya merupakan sama-sama pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Pemerintah...

HP Poco M3 Kapan Rilis di Indonesia? Cek Dulu Harganya

HP Poco M3 sebagai produk penutup akhir tahun yang telah rilis secara global pada Selasa, 24 November 2020 secara online. perilisan melalui...

Diego Maradona Meninggal Dunia, Menimbulkan Kesedihan Mendalam Bagi Semua Orang

Diego Maradona Meninggal Dunia, Legenda sepakbola dari Argentina tersebut dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 25 November 2020 malam WIB.

BSU Kemendikbud Siap Cair, Lakukan Ini Untuk Aktivasi Rekening

BSU Kemendikbud siap cair ke rekening para penerima bantuan. Ada beberapa langkah yang harus terpenuhi agar dana bantuan bisa segera masuk kantong...