Minggu, Mei 26, 2024

Lepas 130 Kontingen POPWILDA, Kadisbudpora Harap Atlet Ciamis Wakili Jabar di POPNAS

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadisbudpora) Ciamis, Dadang Dermawan melepas 130 kontingen untuk berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) Jawa Barat, Minggu (05/05/2024).

Pelepasan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ini melibatkan 130 kontingen yang terdiri dari 102 atlet, serta 28 pelatih dan official.

Kepala Disbudpora Ciamis, Dadang menyatakan bahwa ada 8 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam Popwilda Jabar 2024.

- Advertisement -

Delapan Cabor tersebut meliputi Basket, Bola Voli, Badminton, Sepak Bola, Takraw, Tenis Lapangan, Pencak Silat, dan Tenis Meja.

“Kami bertujuan agar semua cabang olahraga yang berpartisipasi dalam Popwilda dapat berhasil dan mendapat tiket ke POPDA,” ujarnya.

“Meskipun cabor basket kita anggap sulit karena pesaing dari Kota Bandung, kita harus tetap optimis bahwa semua tim akan mampu lolos untuk berpartisipasi dalam POPDA,” tambahnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait