Sabtu, Juli 13, 2024

Lepas Kontingen Porsenitas ke-11, Pj Bupati Ciamis Titip Jaga Etika

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pj Bupati Ciamis Jawa Barat, Engkus Sutisna, lepas kontingen yang akan ambil bagian dalam Pekan Olahraga dan Seni antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) ke-11 di Aula PKK, Kamis (04/06/2024).

Pada tanggal 9 hingga 12 Juli 2024, acara Porsenitas akan berlangsung di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Ada 146 orang dari Kabupaten Ciamis yang akan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi olahraga. Dari jumlah tersebut, terdiri dari 32 manajer, 10 pelatih, 10 ofisial, dan 94 atlet.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Engkus mengungkapkan bahwa Porsenitas tidak hanya sebagai kompetisi olahraga, tetapi juga kesempatan untuk memperkuat hubungan kekeluargaan.

Selain itu, menjalin persahabatan antara Pegawai Negeri Sipil (PNS), terutama di daerah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat.

“Kami mengingatkan semua kontingen agar mempertahankan reputasi Kabupaten Ciamis dengan baik saat berpartisipasi dalam kompetisi ini,” ungkapnya.

“Tetaplah menjaga sikap dan perilaku yang positif serta menginternalisasi nilai-nilai mulia yang terdapat dalam olahraga, sehingga bisa tercermin dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang ASN yang beretika,” lanjutnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Komisi 4 DPRD Ciamis Kecewa KCD Tidak Peka Lingkungan Pendidikan

Berita Ciamis, galuh.id - Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Ciamis, Syarief Sutiarsa, mengaku kecewa terhadap kepala KCD Pendidikan wilayah...

Artikel Terkait