Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Liga 2 2020: PSKC Cimahi Lirik Eks Kapten Persib Bandung

Info Liga 2, galuh.id – Masih ingat Atep Rizal? Rupanya manajemen PSKC Cimahi dikabarkan ingin mendatangkan eks kapten Persib Bandung itu untuk memperkuat skuatnya di Liga 2 2020.

Rencananya tim asal Cimahi ini akan mendatangkan Atep yang juga mantan pemain timnas Indonesia. Hal itu dibenarkan oleh Assiten pelatih, Nurjati.

“Rencananya kami mau mengambil Atep, komunikasi sudah sudah berjalan sama coach Robby Darwis, tinggal negosiasi, itu urusannya sama manajemen,” kata Nurjati menuturkan, yang dikutip Galuh ID dari laman tribun jabar.

Namun, Nurjati menjelaskan pihaknya masih menunggu kepastian soal Atep Rizal yang bakal berseragam PSKC Cimahi musim ini di kompetisi Liga 2.

Kehadiran eks kapten Persib Bandung tersebut tentu diharapkan bisa menjadi pemain kunci bagi PSKC Cimahi. Pengalamannya bersama klub-klub besar di Indonesia seperti Persija dan Persib tentu bisa diharapkan.

Lebih lanjut, Nurjati kembali menjelaskan untuk skuat sekarang, pelatih PSKC Cimahi Robby Darwis masih akan mempertahankan 50 persen pemain tahun lalu.

Memang belum lama ini, Robby mengatakan bahwa ia berencana mendatangkan kembali pemain yang sudah memiliki pengalaman di sepak bola Indonesia.

Agar nantinya kala mengarungi kompetisi Liga 2 2020, komposisi timnya merata antara pemain inti dan lapis kedua.

Hal tersebut dikatakan oleh legenda Persib Bandung itu usai melakoni laga pertandingan uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (03/02/20) lalu.

Di laga tersebut PSKC Cimahi mampu menahan imbang tim asal Malaysia itu dengan skor 2-2. Robby menilai penampilan anak asuhnya mengalami perkembangan, usai berlatih sekitar dua Minggu dan menggelar seleksi pemain tertutup.

Selain Eks Kapten Persib Bandung, PSKC Cimahi Masih Tertutup Terkait Rekrutan Pemain Anyar

Dalam hal perekrutan pemain anyar, PSKC Cimahi memang masih belum membuat kejutan bahkan masih terkesan tertutup. Hal tersebut terlihat dari skuat yang ditampilkan saat kontra Melaka United.

Sebagian besar yang ditampilkan adalah pemain lama, meski terlihat juga beberapa pemain anyar. Namun hal itu bukanlah jaminan mereka akan menjadi penggawa klub berjulukan Laskar Sangkuriang.

Karena menurut Robby, pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut masih ada beberapa yang akan dicoret. (GaluhID/Dhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

PSKC Cimahi Berharap Kepastian Kompetisi di Kongres PSSI 2021

Info Liga 2, galuh.id - PSKC Cimahi berharap muncul kepastian kompetisi 2021 di kongres PSSI tahunan. Seperti kita ketahui, PSSI secara resmi membatalkan kompetisi Liga...

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Dibatalkan PSSI

Berita Olahraga, galuh.id - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akhirnya resmi dibatalkan oleh PSSI selaku induk sepak bola di Indonesia. Keputusan pembatalan kompetisi tersebut...

Liga 2: Meski Bertabur Bintang, PSMS Medan Kesulitan Finansial

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 Indonesia belum bisa dipastikan apakah tetap lanjut atau diberhentikan untuk musim 2020 ini. Banyak klub yang mengalami...

Temukan Kami

48,093FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya