Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Liga 2 Bakal Punya Sponsor Tunggal

Info Liga 2, galuh.id – Musim 2021 untuk pertama kalinya Liga 2 bakal punya sponsor tunggal. Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia untuk pertama kalinya akan memiliki sponsor utama.

Biasanya hanya kasta tertinggi sepak bola Indonesia saja yang memiliki sponsor utama. Mulai dari Bank Mandiri, Super, Gojek hingga Shopee.

Kabarnya Liga 1 musim 2021 juga akan memiliki sponsor Bank BRI. Namun pengumuman resminya nanti pada tanggal 12 Agustus 2021.

Sementara itu, kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia belum pernah punya sponsor sendiri. Baru pada musim ini Liga 2 akan memiliki sponsor di dalamnya.

Pamor Liga 2 musim ini memang sedang naik-naiknya. Karena hadirnya bos baru dengan label “sultan” di beberapa klub Liga 2.

Raffi Ahmad dengan Rans Cilegon FC, Atta Halilintar jadi bos AHHA PS Pati kemudian putra bungsu Jokowi, Kaesang bersama Persis Solo. Kehadiran tiga sosok ini sangat mempengaruhi peta persaingan dan pamor Liga 2.

Belum lagi banyak pemain berlabel bintang yang bergabung dengan klub-klub Liga 2. Sebut saja Beto, Zulham Zamrun, Sutan Zico, Fabiano hingga Patrich Wanggai.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan