Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

Liga 2 Ditunda, Kapten Badak Lampung FC Tetap Berlatih

Info Liga 2, galuh.id – Kapten Badak Lampung FC, Saepulloh Maulana saat ini hanya ingin berpikir positif saat kompetisi Liga 2 Indonesia ditunda oleh PSSI.

Kini dia tengah fokus untuk menjaga motivasinya untuk bermain saat kompetisi kembali bergulir.

Saepulloh harus tetap menjaga kondisi tubuh dan mentalnya meskipun kompetisi harus kembali ditunda setelah PSSI tidak menerima surat izin menggelar kompetisi dari kepolisian.

Selain itu, dia juga mengambil sisi positif dan hikmah dari ditundanya kompetisi tersebut untuk mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi.

Sebab menurutnya, di pertandingan uji coba yang dilakoni oleh skuat Badak Lampung FC masih dinilai kurang cukup baik menjelang bergulirnya kompetisi.

Oleh sebab itu dia menginginkan rekan-rekan satu timnya untuk bisa mempersiapkan diri agar dapat bersaing dengan klub-klub yang ada di Grup A Liga 2 Indonesia.

Selain itu, dia juga berharap kepada PSSI agar kompetisi bisa kembali dilanjutkan. Hal itu di sebabkan sudah banyak klub yang mempersiapkan diri untuk kembali bertanding.

Dia juga khawatir jadwal kompetisi yang diundur. Pasalnya kata dia, nantinya akan bentrok dengan gelaran Piala Dunia 2021 yang akan segera dilaksanakan tahun depan.

 
 
Loading...

Artikel Terkait

PSG Pati Perkenalkan Jersey baru, Tak Sabar Mentas di Liga 2 musim 2021

Info Liga 2, galuh.id - PSG Pati perkenalkan jersey baru. Hal tersebut kini tengah menjadi sorotan para pecinta sepak bola Liga Indonesia. Putra Safin Group...

Assanur Rijal Torres Hengkang dari Persiraja, Berlabuh di Persis Solo

Info Liga 2, galuh.id - Mega transfer dilakukan Persis Solo, kala merekrut Assanur Rijal Torres dari Persiraja Banda Aceh. Persiraja yang berlaga di Liga...

Selebritis Gabung Rans Cilegon FC, Darius Jadi Direktur Teknik

Info Liga 2, galuh.id - Kabar terbaru Liga 2, ada selebritis gabung Rans Cilegon FC. Klub baru yang diakuisisi oleh presenter kondang Raffi Ahmad...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya