Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Liga 3 Bergulir Usai PON, PSGC Ciamis Siap Patuhi Prokes

PSGC Ciamis, galuh.id – Pertandingan Liga 3 ada harapan bergulir musim ini. Itu pun kalau Liga 1 dan 2 mulai ada kejelasan. Sehingga perhelatan kasta ketiga Liga Indonesia pun bisa berjalan.

Pengurus Manejemen PSGC Ciamis, Ayi Daud, mengaku saat ini belum ada persiapan apa pun dari timnya. Sebab, belum ada kejelasan kapan bergulirnya kompetisi.

“Belum ada persiapan apa pun dari PSGC Ciamis. Karena masih buram, belum ada kejelasan kapan kompetisi bergulir,” ujar Ayi, Senin (9/8/2021).

Ayi Daud juga mengatakan, untuk persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 3, saat ini PSGC Ciamis akan menunggu keputusan tertulis.

Apabila sudah ada keputusan tertulis, pihaknya akan melakukan gerak cepat untuk persiapan tim.

Selain itu, menurut Ayi, pihak manajemen juga sudah ada bidikan untuk pemain, baik pemain lokal Ciamis maupun pemain luar daerah.

“Jika sudah ada keputusan tertulis dan liga akan berjalan, kita akan gerak cepat. Kita di sini juga sebenarnya sudah ada bidikan untuk pemain. Baik lokal Ciamis ataupun luar daerah,” ujarnya.

Ayi menambahkan, kalaupun kompetisi kasta ketiga ini akan bergulir, untuk di Jabar kemungkinan pelaksanaannya setelah helatan PON bulan Oktober.

Kemungkinan waktu bergulirnya kompetisi Liga 3 ini berdasarkan informasi dari Sekretaris Umum (Sekum) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jabar.

Tim sepak bola kebanggaan Tatar Galuh Ciamis yakni PSGC ini pun mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa naik kembali ke Liga 2.

“Kami punya keinginan kuat untuk bisa naik kembali ke Liga 2. Apabila Liga 3 ini jadi digelar, kami juga siap untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ayi.

Ia juga berharap suporter dan semua masyarakat Tatar Galuh bisa melaksanakan apa yang menjadi aturan. Karena masih adanya pandemi Corona yang melanda. (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan