oleh

Link Live Streaming Jadwal 8 Besar Liga 2 Hari Ini, Minggu 10 November 2019

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Duel babak delapan besar Grup Y Liga 2 2019 akan mulai digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11/2019).

Persik Kediri akan melawan PSMS Medan pada laga perdana sore hari. Sementara laga yang digelar malam Persita Tangerang menghadapi Martapura FC .

Meski ini fase krusial, empat tim di Grup Y yang diisi oleh PSMS Medan, Martapura FC, Persik Kediri, dan Persita Tangerang mengusung misi persahabatan.

Persik Kediri vs PSMS Medan

Pertandingan pertama di Babak 8 Besar Liga 2 2019 Grup Y, yang digelar pukul 15.30 WIB. Persik Kediri akan menghadapi PSMS Medan dan disiarkan secara langsung di Usee tv dan vidiocom.

Meski berstatus sebagai juara Wilayah Timur pada babak penyisihan lalu , Persik Kediri tidak mau jemawa, mereka menganggap PSMS Medan sebagai lawan tangguh.

“Kita waspadai semua pemain PSMS Medan, kita tahu PSMS Medan memiliki beberapa pemain yang punya pengalaman cukup mumpuni,” ujar kapten tim Persik Kediri, Faris Aditama.

Sebaliknya PSMS Medan nyaris tidak lolos ke Babak Delapan Besar meski pada akhirnya bisa  finis pada posisi empat klasemen akhir Wilayah Barat.

“Kita sangat respect pada Persik Kediri karena mereka juara grup Wilayah Timur. Karena itu kita harus fokus pada pertandingan ini,” kata Legimin Raharjo kapten PSMS Medan, dilansir dari laman tribun.

Martapura FC vs Persita Tangerang

Martapura FC mengaku tidak mau dianggap remeh kala menghadapi Persita Tangerang, laga ini sendiri digelar pada malam pukul 19.00 WIB dan Live di Usee tv dan vidiocom.

Martapura FC melaju ke babak 8 besar Liga 2 2019 dengan menempati posisi ketiga klasemen akhir pada babak penyisihan Wilayah Timur.

“Alhamdulillah seluruh pemain dalam keadaan sehat dan kita siap memberikan penampilan terbaik, setiap tim pasti punya target untuk menang dan lolos ke semifinal,” kata gelandang Martapura FC, Amirul Mukminin.

Sementara itu, pemain bertahan Persita Tangerang M Roby berharap timnya menampilkan permainan terbaiknya dilaga perdana babak delapan besar Grup Y ini.

“Alhamdulillah ya kita sudah sampai di Palembang dengan selamat dan semua pemain dalam kondisi yang siap. Mudah-mudahan kita bisa memberikan penampilan yang terbaik dan menjalankan apa yang telah pelatih berikan. Semoga pertandingan nanti kita semua dalam fair play dan dengan kekompakan,”ujarnya. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA