Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini: Persela vs PSIS dan Persib vs Persebaya

Info Liga 1, galuh.id – Jadwal Liga 1 2019 memainkan lima pertandingan pada hari ini, Jumat (18/10/2019).

Dua laga, yakni Persela Lamongan vs PSIS Semarang dan PSS Sleman vs Kalteng Putra, berjalan serempak pada sore hari.

Tapi stasiun televisi Indosiar akan menayangkan laga Persela Lamongan menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan. Pada pukul 15.30 WIB bisa ditonton juga melalui HP via web Indosiar atau aplikasi Usee TV.

Tim tuan rumah mengusung misi meraih poin penuh pada laga kali ini agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Tambahan poin sangat dibutuhkan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan, guna mengatrol posisi mereka di klasemen sementara.

Lantaran saat ini, tim asuhan pelatih Nil Maizar itu berada di posisi 15 klasemen sementara, atau satu setrip di atas zona degradasi dengan bekal 20 poin.

Jumlah poin sama dengan tiga tim yang berada di zona degradasi, Persija Jakarta, Barito Putera, dan Kalteng Putra.

“Pertandingan ini sangat menentukan kehidupan Persela. Kami harus perang tiap pertandingan,” terang Nil Maizar, Kamis (17/10/2019), dikutip dari Tribun.

Selain itu pertandingan tersebut juga akan dimanfaatkan oleh pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, untuk memperbaiki performa tim.

“Kita memiliki waktu yang cukup setelah laga lawan Bali United ditunda. Kita manfaatkan waktu tersebut untuk memperbaiki kekurangan tim,” kata Bambang Nurdiansyah pada sesi jumpa pers jelang laga, Kamis (17/10/2019). seperti dilansir dari laman resmi PSIS.

Adapun pada malam hari, setidaknya ada tiga laga yang digelar, yakni  Borneo FC vs Bali United, Perseru Badak Lampung FC vs Barito Putra dan Persib Bandung vs Persebaya.

Namun hanya laga Persib vs Persebaya di Stadion I Wayan Dipta pada pukul 18.30 WIB yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar, sementara live streaming-nya bisa disaksikan pula melalui laman web Indosiar dan aplikasi Usee TV.

“Kami pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Mohon doanya semoga besok berjalan dengan lancar,” kata pemain Persebaya, Hidayat, dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis 17 Oktober 2019. 

Kubu tuan rumah juga tak kalah optimis. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, timnya sedang dalam mood yang bagus.

“Ini laga kandang rasa tandang, karena Persebaya tak perlu melakukan perjalanan jauh ke Bali. Meskipun begitu, kami punya persiapan mental dengan baik untuk bermain dengan baik dan meraih tiga poin,” ujar pelatih asal Belanda itu. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Pelatih Persib Ingatkan Agar Pemain dan Staf Tetap Waspada di Masa Pandemi Covid-19

Berita Persib, galuh.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan pemain dan staf tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi.

Shin Tae-yong Bernyanyi, Ada Apa Dengan PSSI?

Berita Olahraga, galuh.id - Perbedaan pendapat soal pemusatan latihan Timnas Indonesia antara pelatih Shin Tae-yong dan PSSI memunculkan kabar tak sedap.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...