Sabtu, 6 Maret 2021
Sabtu, 6 Maret 2021
 
 

Login www.kemnaker.go.id, Dapatkan Dana Bantuan Rp 40 Juta Lewat Program JPS

Login www.kemnaker.go.id untuk mendaftakan diri dalam program baru dari Kementerian Ketenagakerjaan yaitu JPS. Dapatkan bantuan senilai Rp 40 juta dengan mudah.

Setelah meluncurkan BLT BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu Prakerja, kini pemerintah bersama Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meluncurkan program bernama Jaring Pengaman Sosial (JPS).

Bantuan baru ini sudah terlaksana sejak Sabtu, 3 Oktober 2020 yang termasuk dalam program pengembangan dan perluasan kesempatan kerja.

Baca Juga: Cukup Masukan NIK di eform.bri.co.id, Dapatkan Rp. 2,4 Juta Bantuan UMKM

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah mengatakan, program JPS ini untuk meringkas beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

Login www.kemnaker.go.id

Program JPS Kemnaker ditujukan untuk penanganan pandemi Covid-19 jangka panjang. Nantinya akan berisi program TKM, padat karya produktif dan padat karya infrastruktur.

Ida menambahkan, pihaknya telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 500 miliar dalam program yang bertujuan menangani dampak pandemi Covid-19 ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Partai Demokrat Pecat Pengkhianat, Sesuai Aspirasi Dari Kader

Berita Nasional, galuh.id - Partai Demokrat pecat pengkhianat, hal tersebut berdasarkan desakan yang kuat dari para kader Partai Demokrat. Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...

Kapan Pengumuman Seleksi Prakerja Gelombang 12? Ini Jawaban dari Pihak PMO

Kapan pengumuman seleksi Prakerja gelombang 12? Seperti yang Anda tahu, jika pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang ini telah pemerintah tutup pada Jumat(26/2/2021). Setelah pendaftaran ditutup,...

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Temukan Kami

47,905FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya