Minggu, Juni 16, 2024

LPDP 2020 Segera Dibuka! Catat Tanggal dan Jenis Beasiswanya

Baca Juga
- Advertisement -

Kabar gembira bagi kamu yang sedang menunggu beasiswa LPDP. Bagaimana tidak, pedaftaran LPDP 2020 segera dibuka pekan depan.

Bagi yang tengah menunggu dan berminat mengikuti seleksi beasiswa LPDP 2020 yang akan segera dibuka, jangan lupa untuk mempersiapkan diri dari sekarang.

Lembaga pengelola Dana Pendidikan (LPDP) merupakan sebuah program beasiswa yang dikelola oleh menteri keuangan. Lalu pejabat serta pegawai di dalamnya merupakan gabungan dari dua kementrian.

- Advertisement -

Dewan penyantun dari program beasiswa LPDP tergabung dari tiga kementrian. Kementrian yang dimaksud adalah Menteri Keuangan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, serta Mentri Agama.

Ini adalah kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin meninmba ilmu serta mengabdi kepada bangsa dan negara. Melalui LPDP kalian bisa mewujudkan mimpi serta mampu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia.

Beasiswa LPDP merupakan perwujudan dari cita-cita pendidikan Indonesia. Melalui hal tersebut, diharapkan dapat memperbaiki atau lebih meningkatnya lagi sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Hadirnya beasiswa LPDP merupakan reaslisasi dari amanat undang-undang mengenai alokasi dan untuk kepentingan pendidikan. Sekurang-kurangnya 20% dari dan APBN harus dialokasikan untuk kepentingan pendidikan.

Pendidikan merupakan salah satu cara pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang tangguh dan mampu bersaing dengan negara lain.

Program instansi pemerintah LPDP adalah sebuah program pendidikan yang diperuntukan bagi jenjang magister dan doctoral. Maka beasiswa yang disediakan adalah beasiswa S2 dan beasiswa S3.

- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Legenda Persib Dukung Regulasi 8 Pemain Asing di Liga 1: Jangan Alergi!

Galuh.id- Legenda hidup Persib Bandung, Ajat Sudrajat, menyampaikan pandangannya terkait rencana penerapan regulasi 8 pemain asing di Liga 1...

Artikel Terkait