Kamis, 13 Mei 2021
Kamis, 13 Mei 2021
BJB

Lucky Wahyu Gabung Sriwijaya FC, Rela Turun ke Liga 2?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Lucky Wahyu gabung ke Sriwijaya FC untuk mengisi posisi lini tengah yang akan berduet dengan rekan satu timnya yakni Hari Habrian.

Kemampuan mantan gelandang Timnas U-23 tersebut memang cukup diakui sejak usianya masih sangat muda.

Jika melihat sepak terjangnya, nama Lucky Wahyu merupakan salah satu gelandang yang bisa terbilang cukup mentereng.

Sepanjang karirnya dalam dunia sepak bola, ia pernah memperkuat Timnas Indonesia mulai dari level U-14, U-17, U-19, U-21, hingga U-23.

Ia juga pernah memperkuat beberapa klub ternama Liga 1 seperti Madura United, Barito Putera, Persebaya, Persija, dan Persela Lamongan.

Kini pemain yang sempat menjadi sorotan karena menerima tawaran dari klub Liga 2 Sulut United itu akhirnya bergabung dengan Sriwijaya FC.

Lucky Wahyu Gabung Ke Sriwijaya FC

Lucky Wahyu gabung ke Sriwijaya FC untuk tampil pada kompetisi Liga 2 musim 2021. Ia menjadi salah satu pemain yang diboyong Sriwijaya FC dari Liga 1.

“Yah, Lucky Wahyu sudah resmi bergabung bersama Sriwijaya FC musim ini,” kata manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, dikutip dari Indosport, Kamis (15/4/2021).

Pelatih Nil Maizar sudah memperkenalkan Lucky Wahyu pada sesi latihan kepada para pemain Sriwijaya FC lainnya.

Gelandang anyar itu pun sudah ikut menjalani latihan bersama rekan satu klubnya di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport, Palembang.

Alasan Terima Pinangan Sriwijaya FC

Lucky Wahyu gabung ke Sriwijaya FC bukan karena tanpa sebab. Ia sudah menjalani komunikasi dengan pelatih sebelum Piala Menpora bergulir.

Ia sama sekali tak mempermasalahkan status Sriwijaya FC yang kini berada pada Liga 2. Sebab kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 baginya sama saja.

Lucky masih menganggap Sriwijaya FC adalah klub yang punya nama besar. Namun kebetulan saat ini sedang turun ke Liga 2.

“Saya rasa semua orang sudah tahulah Sriwijaya FC dan siapa pelatih sekarang,” kata Lucky.

Selain itu, alasan Lucky Wahyu bergabung ke Sriwijaya FC tak terlepas dari sosok pelatih Nil Maizar. Ia pernah menjadi anak asuhnya saat berada di Persela Lamongan.

Sehingga ia sangat tahu betul bagaimana karakter dari sang juru taktik yang kini tengah menangani klub berjuluk Laskar Wong Kito.

“Jadi bahagialah bisa kembali bergabung dengan pelatih yang berkualitas nomor satulah,” tambahnya.

Lucky Wahyu gabung ke Sriwijaya FC untuk mentas pada Liga 2 musim 2021, dan siap membawa kembali klub asal Palembang tersebut untuk naik tahta ke Liga 1. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,622FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya