Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Luis Irsandi Gabung Muba United, Persiraja Makin Merana

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Luis Irsandi gabung Muba United. Banyak klub Liga 2 yang sudah mulai berbenah untuk menyongsong kasta kedua sepak bola Indonesia ini.

Banyak yang menyebut Luis Irsandi sebagai Carles Puyol Indonesia. Karena penampilan, model rambut dan gaya permainannya memang mirip eks kapten Barcelona tersebut.

Luis telah resmi bergabung dengan Muba Babel United dan telah mengikuti latihan di stadion Serasan Sekate Sekayu. Irsandi tak memperpanjang kontrak di Persiraja demi Muba United.

Gaya Bermain Luis Irsandi Gabung Muba United

Kehadiran Luis Irsandi menjadi tembok kokoh yang bisa menghadang serangan lawan dari Muba United. Apalagi dengan usia yang matang yaitu 28 tahun dan gaya bermain yang sangat apik.

Kehadiran Irsandi menjadi pelengkap para pemain dari Liga 1 yang tergabung di tim berjuluk Laskar Ranggonang ini. Sebelumnya, tim ini telah mendatangkan Titus Bonai yang merupakan pemain dari Liga 1.

Jika dimainkan sebagai starter, maka kemungkinan Irsandi akan diduetkan dengan Syaiful Indra Cahya. Kita tahu sendiri bahwa Syaiful ini adalah salah satu bek andalan dari Arema Malang.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya