Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Luis Irsandi Gabung Muba United, Persiraja Makin Merana

spot_img

Muba United memang sangat serius untuk menyongsong Liga 2 yang akan segera terlaksana. Tim dari Sumatera Selatan ini tak mau kalah dengan klub-klub “sultan” dan nama besar di Liga 2.

Persiraja yang Malang

Kabar Luis Irsandi gabung Muba United tak serta merta membuat fans Persiraja merasa senang. Karena tim berjuluk Laskar Rencong ini sudah terlalu banyak kehilangan para pemainnya.

Apalagi, Persiraja memang masuk dalam tim yang akan berlaga di Liga 1. Hingga saat ini juga belum ada geliat transfer pemain masuk dari Persiraja Banda Aceh.

Total sudah ada 7 pemain yang telah hengkang dari Persiraja Banda Aceh. Mulai dari Assanur Rijal Torres dan Miftahul Hamdi yang bergabung ke Persis Solo.

Tri Rahmad Priadi kabarnya akan ke PSMS. Ganjar Mukti tak terima perpanjangan kontrak. Eriyanti dan Feri Komul juga dipastikan hengkang dari Persiraja.

Total 7 pemain Persiraja meninggalkan tanah Aceh untuk bergabung dengan tim lain. Lantas siapa lagi yang akan masuk dalam skuad Persiraja untuk tahun 2021 ini?

Luis Irsandi gabung Muba United memang menjadi angin segar bagi tim Laskar Ranggonang. Namun, bagi Persiraja ini merupakan sebuah kerugian besar. (GaluhID/Putra)

Tonton Video Berikut:

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan