oleh

Lupa Matikan Gas, Rumah Terbakar di Cijeungjing

Hubungi
 
 

Ciamis, Galuh.ID – Kebakaran terjadi di Dusun Cijantung RT 02 RW 07 Desa Dewasari Kecamatan Cijeungjing pada Kamis (22/11/2018). Api yang berkobar mulai pukul 21.45 WIB ini meluluhlantakkan rumah Yayat Ruhiat.

Penyebab kebakaran rumah diketahui karena istri Yayat, Cicih Suarsih lupa mematikan gas, api kemudian menyambar atap dapur sehingga hangus terbakar.

Loading...

Awalnya Cicih yang sedang menunggu masakannya matang ketiduran hingga lelap, gas yang tidak dimatikan menyambar atap dapur dan warga yang melihat api di bagian atap berteriak, sontak Cicih langsung terbangun dan menyelamatkan diri keluar rumah.

Warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan menghubungi pemadam kebakaran, mobil damkar yang tiba di lokasi langsung berusaha memadamkan api sehingga api berhasil dipadamkan.

Ani Supiani, Kabid Logistik dan Kedaruratan kabupaten Ciamis membenarkan adanya kebakaran rumah tersebut, “tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, tapi pemilik rumah mengungsi dan kami langsung memberikan bantuan logistik yang dibutuhkan,” ujarnya.

(Arul)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA