Minggu, 16 Januari 2022
Minggu, 16 Januari 2022
More

    M Rashid, Gelandang Persib Bandung Kembali Merapat

    Info Liga 1, galuh.id – Gelandang Persib Bandung M Rashid akan segera kembali merapat pasca membela Timnas Palestina saat melawan Yordania di Piala Arab 2021.

    Laga yang bergulir di Abu Aboud Stadium Doha, Qatar, Rabu (7/12/2021), berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Yordania.

    Kekalahan ini membuat Timnas Palestina harus berada di dasar klasemen grup C Piala Arab 2021. Para pemainnya pun akan kembali ke klubnya masing-masing termasuk pemain Persib Bandung M Rashid.

    Di Piala Arab, Palestina hanya mampu menahan imbang Arab Saudi. Sementara menghadapi Maroko dan Yordania, M Rashid Cs harus merasakan kekalahan.

    Gagalnya Palestina di babak fase grup, membuat M Rashid akan kembali lebih cepat ke kota Kembang. Namun, dirinya juga tetap akan mulai main pada bulan Januari 2022 mendatang.

    Karena M Rashid harus melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu selama 10 hari. Selain itu jadwal BRI Liga 1 juga mundur.

    Sosok Rashid sangat dibutuhkan Persib Bandung untuk bisa bangkit terutama di paruh musim kedua nanti. Pasalnya, tim asuhan Rene Albert ini mengalami dua kekalahan atas tim besar dari Jawa Timur.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan