Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Maju di Pilkada Pangandaran, Adang Hadari Undur Diri dari Jabatan Wabup

Berita Pangandaran, galuh.id – Adang Hadari yang akan maju di Pilkada Pangandaran 2020, memberikan pesan sejuk dan mengharukan di detik-detik akhir pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

Pesan berbahasa sunda yang disampaikan menunjukan sejuknya sentuhan kata sebagai orang tua yang pernah mendampingi Jeje Wiradinata mempimpin Pangandaran periode 2016-2021.

Selasa 22 Sesember 2020 bagi Adang Hadari merupakan hari yang penuh kebahagiaan bagi dirinya.

Karena pada akhirnya ia menuntaskan seluruh program pembangunan yang sudah direncanakan sejak tahun 2016 sebagai wakil bupati Pangandaran mendampingi Jeje Wiradinata.

“Mengemban kepercayaan dan amanah masyarakat. Menjalankan pembangunan yang diharapkan masyarakat Pangandaran,” kata Adang Hadari, Selasa (22/9/2020).

Namun dibalik kebahagiaan yang dirasakan, terselip rasa sedih yang tidak terhingga. Karena sebagai manusia, dirinya pun tidak akan luput dari kehilafan.

Permintaan Maaf Adang Hadari

Pada kesempatan tersebut, Adang menyampaikan permintaan maaf kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Selama mendampingi Jeje, ada banyak hal yang tak sejalan dan sepemikiran.

“Kepada Pak Jeje, salam dari saya. Selama saya mendampingi Pak Jeje sebagai bupati, tentu banyak hal-hal yang tak sejalan. Tak sesuai dengan hati dan perasaan. Baik perilaku maupun pemikiran. Anggap itu sebagai kebodohan saya, dan saya meminta maaf yang tak terhingga,” ungkap Adang.

Adang Hadari juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh jajaran DPRD Pangandaran.

Dalam kapasitasnya sebagai Wabup, tentu banya hal yang sudah diprogramkan yang seharusnya sudah menjadi tanggung jawab dia menjalankannya, namun belum terlaksana sebagaimana mestinya.

“Banyak hal yang sudah diprogramkan. Namun belum terlaksana sebagaimana harusnya. Untuk hal itu pula saya meminta maaf,” tutur Adang.

Namun, permintaan maaf Adang yang paling utama adalah kepada masyarakat. Karena menurutnya masih banyak keinginan masyarakat Pangandaran yang belum terealisasi.

Mohon Restu untuk Maju di Pilkada

Selanjutnya, Adang meminta restu untuk melanjutkan pembangunan bersama Supratman sebagai pasangan calon kepala daerah maju di Pilkada Pangandaran 2020.

“Semoga niat dan tujuan saya dan Pak Supratman. Untuk maju di Pilkada Pangandaran 2020 ada dalam ridho Allah SWT,” pungkas Adang Hadari. (GaluhID/Evi)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan