Kamis, 15 April 2021
Kamis, 15 April 2021
BJB

Majukan Prestasi Tenis Meja Ciamis, Pengurus PTMSI Dilantik

Berita Ciamis, galuh.id – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Barat mengukuhkan pengurus baru Tenis Meja Ciamis masa bakti 2019 – 2023 di Aula KONI Ciamis, Jum’at (14/02/2020). Prestasi Tenis meja

Ketua Umum PTMSI Jawa Barat, H Dede Iman Nugraha mengatakan, setelah mendapatkan rekomendasi dari KONI Ciamis terkait perubahan pengurus lama dengan pengurus baru, maka pihaknya melakukan pengukuhan pengurus baru PTMSI di Ciamis.

“Sesuai dengan surat keputusan PTMSI jawa barat, maka kami mengukuhkan kepengurusan baru PTMSI Ciamis. Hal itu sudah sesuai dengan AD/ART keorganisasian. Kami berharap setelah PTMSI Ciamis terbentuk bisa menjembatani cabor Tenis Meja Ciamis agar bisa meraih prestasi yang lebih baik,” ungkapnya.

Dede juga meminta kepada pengurus PTMSI Ciamis yang baru, segera menyusun program kerja untuk melakukan kesiapan menyongsong Porda 2022, juga melakukan pembinaan dan menjaring bibit-bibit atlet tenis meja di Ciamis.

“Saya dari pengurus PTMSI provinsi Jawa Barat mendukung untuk kemajuan cabor tenis meja Ciamis. Dan juga selamat kepada pengurus baru PTMSI Ciamis, semoga bisa menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Tenis Meja Ciamis Membutuhkan Kebersamaan

Menurutnya, dalam memajukan cabang olahraga tenis meja ciamis membutuhkan kebersamaan dan tetap solid.

Di kesempatan yang sama Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyampaikan selamat kepada para pengurus PTMSI yang baru dilantik.

Selain itu, ia ucapkan selamat bertugas mengemban amanat untuk kemajuan cabor tenis meja Ciamis.

“Saya sangat senang sekali, bahagia sekali, dengan terberbentuknya pengurus baru bisa menambah kemajuan bidang olahraga di Kabupaten Ciamis. Dan juga saya sangat optimis sekali dengan kepengurusan PTMSI yang baru,” katanya.

Pengurus yang baru di dalamnya terdapat mantan atlet yang siap membina atlet cabor tenis meja untuk meraih prestasi nanti di Porda 2022, yang ditargetkan masuk 10 besar.

Herdiat juga mengatakan, dirinya tidak akan pilih kasih di semua cabang olahraga di Ciamis. Dengan terbentuknya organisasi keolahragaan berharap untuk kemajuan bersama cabor di Ciamis.

“Walaupun saya sukanya sepak bola, yang lain jangan berkecil hati, mari kita dorong sama-sama supaya semua olahraga di ciamis maju. Dan raihlah prestasi demi prestasi semua cabor Tenis Meja Ciamis yang dapat membanggakan nama Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (GaluhID/Riyan)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,739FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya