Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

Man United Vs West Ham dan Liverpool Kontra Chelsea Malam Ini

Berita Olahraga, galuh.id – Jadwal Liga Inggris malam ini memainkan dua pertandingan. Salah satunya ada pertemuan antara Man United vs West Ham.

Di Old Trafford, Kamis (23/7/2020) pukul 00.00 dini hari WIB, Man United vs West Ham digelar. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV.

Dalam jadwal Liga Inggris lainnya, Liverpool menjamu Chelsea. Pertandingan ini kickoff pada pukul 02.15 WIB live di aplikasi Mola TV.

Berikut Galuh ID akan sekilas mengulas dan prediksi kedua pertandingan ini, yang menjadi laga penutup Liga Inggris di Pekan ke-37 ini, cekidot!

Man United Vs West Ham

West Ham kali ini akan bermain tanpa beban karena sudah memastikan bertahan di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya tim berjulukan The Hammers terancam degradasi.

Sementara di sisi lain, Manchester United tengah membutuhkan poin penuh untuk mencapai posisi empat besar.

Manchester United saat ini duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 62 poin dari 36 pertandingan yang sudah dilakoni pada musim ini.

Koleksi angka Man United itu sama dengan yang dikoleksi oleh Leicester City di posisi keempat, tapi Leicester sudah sekali bermain lebih banyak dibandingkan United.

Selain mengincar posisi ke-4 pada laga Man United vs West Ham, Setan merah yang dibesut oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer mempunyai misi ganda.

Pogba dkk akan berupaya kembali ke jalur kemenangan setelah pada akhir pekan lalu ditumbangkan Chelsea di semifinal Piala FA 2020.

West Ham Percaya Diri

Menghadapi laga Man United Vs West Ham, pelatih The Hammers David Moyes dalam konferensi pers jelang pertandingan ini mengatakan bahwa timnya sedang percaya diri.

Meskipun saat ini West Ham tengah dirundung soal cedera pemain yang melanda dua pemainnya, yakni Robert Snodgrass dan Ryan Frederick tapi ini mempengaruhi tim.

Yang membuat kepercayaan tinggi David Moyes adalah kemenangan West Ham di dua laga sebelumnya melawan Watford dan Norwich City.

“Saya berharaparap tren kemenangan ini terus berlanjut. Secara matematika kompetisi ini belum selesai dan kami akan tetap bekerja keras,” ungkap Moyes, Rabu (22/7/2020).

Menghadapi laga ini, Moyes kemungkinan besar masih akan bertumpu pada skema 4-5-1, dengan Bowen-Fornals-Antonio menjadi tridente andalan.

Man United Ingin Menang demi Liga Champions

Sementara itu dari kubu Manchester United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan kemenangan saat timnya menghadapi West Ham.

“Kami tahu laga ini tidak akan mudah, tapi kami akan tetap fokus menghadapi pertandingan ini, menang dan ke Liga Champions,” ucap Solskjaer mengutip dari BBC, Rabu (22/2/7/2020).

Dalam laga Man United vs West Ham, Ole sepertinya akan tetap menurunkan trio andalannya yakni Rashford, Martial dan Greenwood.

Ketiganya memberikan dampak yang positif bagi tim. Begitu dengan lini tengah yang kemungkinan akan di isi oleh Fernandez, Pogba dan Matic

Kiper David de Gea yang pada laga sebelumnya kontra Chelsea melakukan blunder, seperti akan tetap diturunkan begitu pun dengan kapten tim Harry Maguire.

Kedua pemain, saat ini tengah dalam sorotan tajam dari media dan fans karena penampilannya di luar performa terbaik mereka.

Liverpool Vs Chelsea

Selepas laga Man United vs West Ham, ada laga yang tak kalah menariknya. Yaitu, Big match antara Liverpool vs Chelsea.

Pertandingan yang akan digelar di Anfield Stadium itu, Liverpool bermain tanpa beban karena sudah memastikan trofi Liga Inggris musim ini.

Sementara Chelsea membutuhkan poin penuh untuk mengunci posisi empat besar, saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 63 poin dan berjarak 30 angka dari Liverpool.

Pada laga ini The Blues Chelsea tengah dalam aura positif usai melaju ke final piala FA setelah menaklukkan Man United. Tentunya tim yang dibesut Frank Lampard ini akan memanfaatkan momentum kali ini untuk meraih kemenangan.

Namun sayangnya laga ini akan digelar di kandang Liverpool, meski The Reds sudah mengunci gelar juara mereka tentunya tidak akan melepas pertandingan ini begitu saja.

Prediksi Pertandingan

Dua pertandingan yang digelar pada malam ini tidak akan mudah bagi masing-masing tim, dengan beban dan target yang dicanangkan.

Pertandingan itu diprediksi oleh beberapa pandit di Inggris akan berjalan menarik dan menegangkan.

Nah, jangan sampai terlewatkan menyaksikan laga Liverpool vs Chelsea dan Man United vs West Ham pada malam ini. (GaluhID/Dhi)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya