Sabtu, 4 Februari 2023
Sabtu, 4 Februari 2023
More

    Manajemen Persekat Tegal Bantah Terlibat Match Fixing

    Info Liga 2, galuh.id –  Manajemen Persekat Tegal bantah terlibat match fixing yang dialamatkan pada klub asal Jawa Tengah itu. Hal tersebut terungkap dari laman resmi Instagram yang mengunggah pernyataan dari manajer Persekat Tegal, Sabtu (30/10/2021).

    Diketahui, Perserang Serang menemukan praktek pengaturan skor dalam timnya. Buntutnya mereka memecat 5 pemain sekaligus dan pelatihnya secara tidak hormat.

    Iklan

    Selain itu, manajemen juga menyebutkan tiga klub lain yang terlibat. RANS Cilegon FC, Persekat Tegal dan Badak Lampung FC diduga terlibat dalam skandal ini.

    Pihak Perserang Serang mengaku sudah mendapatkan bukti dan juga pengakuan dari pemain. Ada yang menghubungi mereka untuk kalah saat menghadapi tiga tim yang telah disebutkan.

    Ersal Aburijal, Manajer dari Persekat Tegal akhirnya angkat bicara. Karena timnya disebutkan terkait masalah match fixing.

    Pertama, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Perserang Serang. Karena tim asal Tangerang itu berani mengusut masalah pengaturan skor.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    184,988FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    387PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan