Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Manajer Badak Lampung Hengkang, Kini Jadi Dosen

Info Liga 2, galuh.id – Dany Aulia, manajer Badak Lampung hengkang dari tim kebanggaan berjuluk kota gajah tersebut. Kabar ini cukup mengejutkan, karena kompetisi Liga 2 akan bergulir kurang lebih 2 bulan lagi.

Tim lain sedang mempersiapkan diri untuk menyongsong Liga 2, namun tim Laskar Saburai harus kehilangan sosok manajer. Persiapan tim yang pernah berlaga di Liga 1 ini pun setidaknya pasti akan terganggu.

Manajer Dany Aulia keluar dari tim Badak Lampung FC tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Beredar kabar bahwa dirinya memang didesak untuk segera melepas jabatan tersebut.

Namun, pihak manajemen memberikan statement bahwa tak ada paksaan atau desakan dari manapun. Keluarnya sang manajer adalah murni dari pemikiran dari Dany.

Imam Rizaldi selaku Media Officer Badak Lampung FC mengatakan keluarnya Dany jadi manajer itu harusnya terjadi beberapa minggu yang lalu. Pengundurannya juga memang kehendak pribadi sang mantan manajer.

Pasca manajer Dany hengkang dari Badak Lampung FC, pihak manajemen pun langsung bergerak cepat mencari penggantinya. Menurut Imam, penunjukkan manajer baru kemungkinan akan terjadi pada bulan Juni 2021 mendatang.

Pihak IDNTimes juga telah mengkonfirmasi secara terpisah dengan Dany Aulia. Ia membenarkan mengenai ia mundur dari menejer Badak Lampung FC.

Alasan Manajer Badak Lampung Hengkang

Dany juga memiliki alasan sendiri untuk keluar dari jajaran manajemen tim yang bermarkas di stadion sumpah pemuda tersebut. Ia rupanya ingin lebih banyak waktu dengan keluarga yang berada di Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Saat ini Dany Aulia juga telah terkonfirmasi menjadi seorang dosen di kota Karawang. Ia menjadi tenaga pengajar Universitas Singaperbangsa Karawang.

Profesi dosen bukanlah hal baru baginya. Karena jauh sebelumnya manajer Dany memang terkenal sebagai seorang pengajar.

Dany juga sangat senang kala menjabat sebagai manajer untuk tim berjuluk Laskar Saburai tersebut. Banyak kenangan indah terutama antusiasme dari para pendukung untuk kemajuan tim.

Pasca manajer Badak Lampung hengkang dan kembali menjadi dosen, manajemen pun langsung bertindak cepat. Namun, tim asal Lampung ini masih adem ayem dalam bursa transfer hingga saat ini. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan