Sabtu, 17 April 2021
Sabtu, 17 April 2021
BJB

Manajer PSMS Medan Ingatkan Para Pemain untuk Menjaga Emosi

Info Liga 2, galuh.id – Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang berharap para pemain di timnya bisa menjaga emosi saat berkompetisi di Liga 2 Indonesia 2020.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu akan menghadapi pertandingan sulit melawan beberapa tim yang pernah tampil di kasta tertinggi sebelumnya.

Hal itu tentu akan membuat para pemain mati-matian untuk melakukan berbagai cara agar dapat meraih poin penuh.

Mulyadi Simatupang berharap kepada para penggawa PSMS Medan untuk tidak terpancing emosi dari provokasi pemain tim lain.

Menurutnya pemain-pemain dari tim lawan akan mencoba untuk memprovokasi para pemainnya agar disanksi oleh wasit.

Manajer PSMS Medan: Jaga Emosi Selama Pertandingan

Karena itu, manajer PSMS Medan mengingatkan kepada Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan untuk bisa menjaga emosi mereka selama berjalannya pertandingan.

Hal tersebut tentu agar tidak ada pemain yang diberi kartu dan membuat Ayam Kinantan kehilangan sejumlah pemain karena akumulasi kartu.

Pada 16 September lalu mereka melakukan pertandingan ujicoba melawan Random FC dan Ferdinand Sinaga diprovokasi oleh salah satu staf pelatih tim lawan.

Mendengar itu, Ferdinand Sinaga langsung membalasnya dengan teriakan ketika pertandingan tersebut masih berlangsung bahkan sampai memicu sedikit keributan.

Pertandingan itu membuat Mulyadi Simatupang terus mengingatkan kepada anak asuhnya agar tetap tenang meskipun mereka diprovokasi. Karena jika mereka mengikuti skenario lawan, PSMS Medan akan merugikan diri sendiri.

PSMS Medan akan berstatus sebagai tuan rumah dalam Liga 2 Indonesia yang akan bergulir pada pertengahan Oktober nanti. Semua pertandingan di Grup D akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan.

Tim asuhan Gomes de Oliviera ini akan menghadapi beberapa tim kuat di fase Grup D karena beberapa klub tersebut sempat tampil di Liga 1 Indonesia beberapa waktu lalu.

Mereka akan berhadapan dengan Semen Padang dan Sriwijaya FC yang diprediksi akan menyulitkan laju mereka untuk meraih tiket promosi.

Sementara itu tiga tim lainnya, Persijap Jepara, Persekat dan Sulut United juga patut diperhitungkan jika PSMS Medan tidak ingin kehilangan poin dari klub tersebut.

Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan wajib fokus meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan tetap tenang saat mereka diprovokasi oleh tim lawan. (GaluhID/Bima)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,730FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya