Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Manga Boruto 51, Bagaimana Nasib Naruto?

spot_img

Bagi siapapun yang penasaran dan ingin tahu informasi kelanjutannya. Simak berikut bocoran jalan cerita yang diposting oleh salah satu akun twitter bernama @Abdul_S17 dan pada laman blocktoro. Yuk tak usah berlama-lama lagi, simak berikut penjelasan lengkapnya.

Bocoran Chapter 51

Kabarnya pada chapter 51 Naruto meninggal demi melindungi Konoha juga anaknya yaitu Boruto, namun tidak diketahui kapan dan dimana Naruto meninggal. Apakah Naruto memang benar akan mati? Atau Naruto bisa selamat dari semuanya?

Nah, pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab dengan bocoran pada judulnya yang memiliki arti nantinya bakal ada satu diantara tiga petarung yang rela mati demi mengalahkan Isshiki Otsotsuki. Ketiga petarung tersebut yaitu Boruto, Naruto, dan Sasuke.

Chapter 51 pada bagian pertama akan beralih antara panel pertarungan Boruto, Sasuke dan Naruto yang melawan Isshiki serta panel Amado yang akan menjelaskan nantinya alasan mengapa Boruto menjadi kunci juga rahasia Otsutsuki.

Bagian kedua manga seri ini menunjukan Naruto yang memutuskan membuka mode kekuatan baru walaupun Kyuubi sudah memperingatkan resiko yang akan terjadi.

Kemudian Boruto berkata kepada Isshiki bahwa dulu saat tim 7 sedang bertarung melawan Boro mengatakan jika Isshiki bermaksud untuk menggunakan Kawaki dan Boruto.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan