Sabtu, 27 Februari 2021
Sabtu, 27 Februari 2021
 
 

Manga Boruto 51, Bagaimana Nasib Naruto?

Manga boruto 51 sudah tersebar luas di berbagai media. Pada media sosial twitter, mendadak menjadi trending topik dengan tweet boruto.

Karena trending, saat ini terdapat bocoran-bocoran yang beredar terlebih dahulu. Seperti bocoran pada judul manga boruto chapter 51 yang akan berjudul Pengorbanan atau Sacrifice, bersiaplah bahwa memang akan ada sebuah pengorbanan yang diceritakan pula pengorbanan apakah itu.

Dengan judul tersebut memunculkan berbagai macam pertanyaan-pertanyaan para pecinta manga ini.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

Siapakah nantinya yang akan diperjuangkan atau bahkan siapa yang akan menjadi korban dan berkorban, tak hanya itu masih terdapat pertanyaan lain yang pastinya menjadi teka – teki.

Dalam situs resmi anime mangaplus mengatakan bahwa manga boruto chapter 51 dijadwalkan rilis kemarin pada Selasa, 20 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB.

Mangaplus sendiri merupakan platform baca komik yang dikeluarkan oleh Shueisha untuk para penggemar anime jepang atau manga.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang Dituduh Sebagai Pelakor

Profil Nissa Sabyan, seorang gadis berumur 21 tahun yang terkenal lantaran sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun shalawat nabi. Namanya kian memuncak setelah...

Dayana Kazakhstan Marah Masalah Endorse, Manajer Beri Kronologi Kejadian

Dayana Kazakhstan marah masalah Endorse yang tidak sesuai dengan yang ia rencanakan. Hal ini lantaran pihak Fiki Naki memberi saran yang menurut Dayana tidak...

Kimetsu No Yaiba Season 2 Bakal Tayang Tahun Ini

Kimetsu no Yaiba Season 2 akan segera tayang pada tahun ini. Informasi ini banyak beredar ketika trailer anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotoge rilis...

Temukan Kami

47,935FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya