Sabtu, 28 November 2020
Sabtu, 28 November 2020
 
 

Manga Boruto Chapter 51, Benarkah Naruto Mati?

Hubungi Kami

Benarkah Naruto mati menjadi rumor yang sekarang ini banyak dibicarakan oleh publik pecinta manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 ketika dirilis. Manga Boruto Chapter 51 ini dirilis pada Selasa, 20 Oktober 2020 yang mendadak menghebohkan tentang rumor Naruto.

Peluncuran manga ini resmi berdasarkan situs anime Mangaplus pada pukul 22.00 WIB. Pastinya para pecinta manga ini sudah tidak sabar mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan sempat beredar berbagai bocoran-bocoran di internet.

Pada Google masuk ke dalam daftar trending topik dan media social twitter “Naruto” masih menjadi perbincangan warganet sampai Kamis, 22 Oktober 2020 pagi.

Sementara musuh dari manga Boruto ini juga masuk trending topik google dengan kata kunci “Isshiki Otsutsuki” atau “Otsutsuki”.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

Pastinya para pecinta manga ini sudah mengetahui adanya bocoran sebelumnya yang membuat terkejut pastinya.

Benarkah Naruto Mati?

Salah satunya pada cover manga Boruto : Naruto Next Generations Chapter 51 terdapat tulisan pada judulnya bernama “Sacrifice” atau “Pengorbanan”.

Judul Sacrife atau Pengorbanan dapat diartikan bahwa nantinya bakal ada salah satu dari tiga petarung yaitu Boruto, Naruto, dan Sasuke yang rela berkorban hingga mati demi untuk mengalahkan Isshiki Otsotsuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020, Noah Sabet 3 Penghargaan

Daftar lengkap pemenang AMI Awards 2020 telah penyelenggara umumkan. Banyak penyanyi dan musisi terbaik negeri ini yang kembali mendapatkan pengahargaan.

BTS Dapat Nominasi Grammy Awards 2021, Jungkook Dkk : ARMY Membuat Keajaiban

BTS dapat nominasi Grammy Awards 2021. Ini adalah kali pertama grup KPOP mampu menembus nominasi Best Performance. Grammy Awards...

Spoiler Manga One Piece Chapter 997, Sanji Akan Bertemu Black Maria

Spoiler manga one piece chapter 997, nampaknya perjalanan Luffy akan sedikit terhambat. Karena ia harus berhadapan dengan black maria yang notabenenya merupakan...

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Spesifikasi OPPO Reno4 Z 5G, HP dengan RAM 8GB

Spesifikasi HP OPPO Reno4 Z 5G memiliki kemampuan dan kinerja yang mumpuni sehingga cocok untuk berbagai kalangan, terutama anak muda.

HP OPPO A15 Resmi Melenggang, Harga 2 Jutaan Saja

HP Oppo A15 sontak membuat public mengejutkan, pasalnya dengan bandrol harga 2 jutaan saja sudah menyuguhkan 3 kamera utama.

Kartu Prakerja Bagikan Hadiah Puluhan Juta, Begini Cara Dapatnya

Kartu Prakerja bagikan hadiah puluhan juta bagi pemilik akun Kartu Prakerja. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat, siapa tahu keberuntungan bisa jadi milik...

Spesifikasi iPhone 12 Mini, Buat Pengguna yang Nggak Mau Ribet

Spesifikasi iPhone 12 Mini terbilang cukup mumpuni meski memiliki ukuran yang kecil jika membandingkan dengan jajaran iPhone 12 dan smartphone Android pada...

Kelebihan HP Poco M3 Serta Kekurangannya

Kelebihan HP Poco M3 memiliki nilai yang lebih daripada produk HP dari kompetitor lainnya. Saat ini HP memang suatu kebutuhan semua orang...