Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:45
Kamis, 21 Oktober 2021
More
    BJB

    Manga Boruto Chapter 51, Benarkah Naruto Mati?

    Benarkah Naruto mati menjadi rumor yang sekarang ini banyak dibicarakan oleh publik pecinta manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 ketika dirilis. Manga Boruto Chapter 51 ini dirilis pada Selasa, 20 Oktober 2020 yang mendadak menghebohkan tentang rumor Naruto.

    Peluncuran manga ini resmi berdasarkan situs anime Mangaplus pada pukul 22.00 WIB. Pastinya para pecinta manga ini sudah tidak sabar mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan sempat beredar berbagai bocoran-bocoran di internet.

    Pada Google masuk ke dalam daftar trending topik dan media social twitter “Naruto” masih menjadi perbincangan warganet sampai Kamis, 22 Oktober 2020 pagi.

    Sementara musuh dari manga Boruto ini juga masuk trending topik google dengan kata kunci “Isshiki Otsutsuki” atau “Otsutsuki”.

    Baca Juga: Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

    Pastinya para pecinta manga ini sudah mengetahui adanya bocoran sebelumnya yang membuat terkejut pastinya.

    Benarkah Naruto Mati?

    Salah satunya pada cover manga Boruto : Naruto Next Generations Chapter 51 terdapat tulisan pada judulnya bernama “Sacrifice” atau “Pengorbanan”.

    Judul Sacrife atau Pengorbanan dapat diartikan bahwa nantinya bakal ada salah satu dari tiga petarung yaitu Boruto, Naruto, dan Sasuke yang rela berkorban hingga mati demi untuk mengalahkan Isshiki Otsotsuki.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    289PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan