Rabu, 28 September 2022
Rabu, 28 September 2022
More

    Manga Boruto Chapter 51, Benarkah Naruto Mati?

    Mendengar apa yang dikatakan oleh Naruto tersebut, kemudian Kyuubi mengusulkan bahwa ada satu cara yang bahkan cuma satu-satunya cara.

    Ternyata salah satu cara Kyuubi untuk mengalahkan Isshiki tersebut akan mempertaruhkan nyawa, kemungkinan besar jika Naruto menggunakan kekuatan dari Kyuubi itu nantinya akan mati.

    Iklan

    Meskipun berbahaya, Naruto tetap akan menggunakan kekuatan yang ditawarkan Kyuubi walaupun sudah memperingatkan resiko yang akan dialami oleh Naruto. Naruto memutuskan mengorbankan dirinya sebagai Hokage Desa Konoha.

    Dengan menyetujui bahwa ia akan menggunakan kekuatan tersebut, tiba-tiba Naruto muncul dengan menendang Isshiki hingga terpental. Kemudian mode Naruto baru pun muncul dan mengagetkan semua orang.

    Sepertinya kekuatan Kyuubi ini lebih kuat daripada saat Naruto dulu melawan Sasuke dan Kaguya. Nantinya mode Naruto baru akan di ceritakan pada chapter selanjutnya.

    Para pecinta Boruto chapter 51 ini harus sabar menunggu chapter selanjutnya yang dikabarkan hingga bulan depan.

    Iklan

    Benarkah Naruto mati dapat disimpulkan dari dua hal kemungkinan yaitu Isshiki yang membunuh Naruto sendiri atau kekuatan akhir dari Kyuubi. Itulah sinopsis Manga Boruto Chapter 51 yang tidak boleh Anda lewatkan. (Galuh ID/Tiwi)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,039FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan